FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengajak perusahaan berkontribusi kepada daerah lewat Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal ini dismapaikan Wabup saat menghadiri Puncak Apresiasi Pekan Corporate Social Responsibility (CSR) Dahana 2019, di Bale Dahana, Selasa (15/10/2019). "Sebagai Wakil Bupati Subang, kami mengajak dan berharap seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Subang bisa sama-sama memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah," kata Wabup dalam sambutannya

BERITA TERKAIT:

Pekan CSR, PT Dahana Gelar Pengobatan Gratis Bagi 1.000 Warga

Bupati Subang Serahkan Dana CSR BJB untuk Panti Laras Kalijati

Kejari Subang Didesak Tuntaskan Kasus Realisasi CSR di Alun-alun


Kontrobusi perusahaan lewat CSR, bisa dimanfaatkan misalnya untuk  pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastruktur dan lainnya. "Kami juga ingin pemerintah daerah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Tentu saja salah satunya bisa dilakukan lewat saling menopang dan menguatkan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Subang. Hadirnya CSR PT Dahana ini sangat membantu program Subang jawara (jaya, istimewa, sejahtera)," terangnya.

Pekan CSR Dahana 2019 berlangsung dari tanggal 9-15 Oktober 2019. Sebelumnya telah dilaksanakan berbagai perlombagaan untuk siswa sekolah, termasuk mewarnai, mural dan lomba menyusun presentasi materi ajar guru. Program bina lingkungan meliputi pengobatan gratis bagi 1000 peserta, donor darah dan penyuluhan gizi buruk.

Pada puncak kegiatan Pekan CSR PT Dahana (persero) PT Dahana yang berusia 53 tahu ini mempersembahkan Awarding CSR Dahana 2019 yang terdiri dari berbagai kegiatan.

Direktur Teknologi dan Pengembangan Wildan Widarman mengatakan aneka kegiatan yang diselenggarakan itu tak lain sebagai pemicu semangat untuk menumbuhkan jiwa sportivitas.

"PT Dahana merupakan BUMN Industri strategis milik negara dan merupakan obyek vital nasional. PT Dahana  dekat dengan masyarakat, hal ini dapat dilihat dari program-program lingkungan, sosial kemasyarakatannya. Saya berharap program yang diluncurkan dapat memberikan manfaat," kata Wildan.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat Girls!, Kata-kata Ini Tidak Mau Didengar Pria dari Pacarnya https://t.co/ALbh4FA7X7
Jelang Idul Adha, Mentan Kunjungi Peternak di Purwadadi Subang https://t.co/XU7exO4wy9
Satu Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Subang Meninggal Dunia https://t.co/BkQGdlP9ts
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter