FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Posisi Empat Kepala Dinas di Subang Akan Dilakukan Open Bidding

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Rotasi dan mutasi 301 jabatan di lingkungan Pemkab Subang tidak menyentuh seluruh Dinas yang masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Dari pantauan, sedikitnya ada empat Dinas yang sampai saat ini masih dijabat seorang Pelaksana Tugas. Keempat Dinas itu adalah Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga; Dinas Kelautan; Dinas Pemerintahan Desa; Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP2PA), Dinas Lingkungan Hidup.

Rotasi Pejabat, DPRD Subang: Jangan Baper, Buktikan Dengan Prestasi
Ini Dia Formasi Hasil Bongkar Pasang 301 Posisi Pejabat Subang

Saat ini posisi Kepala Dinas Parpora dijabat Ahmad Sobari yang juga menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Dinas Keluatan dijabat Yayat Hidayat yang juga Kepala Dinas Pencatatan Cipil dan Kependudukan.

Sementara Dinas PPKBP2PA yang semula dijabat Nunung Suheri dan Dinas Kelautan yang semula dijabat Kusdinar belum terkonfirmasi nama pejabat pelaksana tugasnya. Nunung saat ini menjabat Kepala Dinas Kesehatan, sedangkan Kusdinar kembali ke posisi yang sempat ditinggalkannya, yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Terkait kekosongan jabatan, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan, keempat Posisi Kepala Dinas itu akan dilakukan lelang terbuka atau open bidding.

"Yang kosong-kosong itu akan kita lakukan Open Bidding, segera mungkin kita lakukan," kata Agus Masykur.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page