FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

300 ASN Subang Bakal Dirotasi dan Mutasi, Wabup: Jangan Galau dan Baper

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 300 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Subang bakal dilakukan rotasi dan mutasi. Wabup meminta, ASN tidak galau atau baper.

Ratusan pejabat di lingkungan Pemkab bakal dilakukan rotasi dan mutasi pada beberapa waktu ke depan. Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menegaskan proses rotasi dan mutasi sedang dilakukan pembahasan di Baperjakat.

Wabup menyatakan, nama-nama yang bakal dilakukan reposisi kini sudah di tangan Baperjakat untuk dilakukan pembahasan. "Saat ini ASN sedang dilanda kegalauan dan kebaperan, berkaitan rotasi dan motasi, saya katakan saat ini masih dibahas oleh baperjakat, sehingga tidak perlu khawatir," kata Wabup.

Wabup menegaskan, sebagai abdi negara, ASN harus siap ditempatkan di manapun. Rotasi dan mutasi, jelas Agus, merupakan hal yang biasa dan meruapakan kebuthan organisasi.

 

VIDEO PILIHAN:
Menangkap Sinyal, Gagasan Dewan Milenial
Bupati Subang Blak-Blakan Soal Mahar Rotasi Mutasi
Bupati Subang Ancam Penjarakan Orang yang 'Ngutip Mahar' Rotasi Mutasi Pejabat

 



 
"Ini kebutuhan organisasi, pada saatnya nanti, ASN harus siap ditempatkan dimana saja, dan tentunya tidak boleh menurun kinerjanya, di manapun kita berada," jelasnya

Sebaliknya, empat bulan menjelang habis periode angran 2019, Wabup meminta, ASN untuk meningkatkan kienrjanya dalam rangka mencapai targetan yang sudah ditetapkan.

"Kami menghimbau, meningkatkan kinerja kita, dalam rangka mencapai targetan dan capaian kita, 2019 jadi awal bahwa kita berangkat untuk perbaikan subang ke depan kita," jelasnya

Ketua Baperjakat Aminudin mengatakan, ada sekitar 300 orang yang bakal dibongkar pasang. Mereka berasal dari Eselon II, III dan Eselon IV. "Bulan ini kita harapkan sudah selesai ya," kata Aminudin

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Inilah Daftar Korban Keracunan Makanan di Majalengka https://t.co/Hd04Kfui4l
Posisi Empat Kepala Dinas di Subang Akan Dilakukan Open Bidding https://t.co/kiy4DA7oA1
Jumlah Korban Keracunan Makanan di Majalengka Terus Bertambah https://t.co/4FUHmaYxeO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page