FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pertahankan Opini WTP, Pemkab Subang Gandeng Kemendagri Soal Pengeloaan Keuangan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, memacu Pemkab Subang untuk meningkatkan kualitas pengeloaan keuangan daerah.

Salah satunya dengan menghadirkan Direktur Jendral Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia Bapak Syarifuddin dan Kasubdit Barang Milik Darah Direktorat Jendral Bina Keuangan Daerah, Ibu Amanah pada Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Daerah yang digelar di Lembah Sari Mas Ciater, Kamis (22/8/2019)

Keduanya dihadirkan guna memberikan pemahaman seputar pengelolaan keuangan daerah kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat serta Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Subang.

Bupati Subang H. Ruhimat menegaskan, kegiatan ini secara khusus untuk meningkatkan Pengelolaan Keuangan Daerah Pemerintah Daerah guna tercapainya visi Subang yakni Bersih, Maju, Sejahtera dan Berkarakter.

"Kami mengharapkan arahan dan bimbingan terkait dengan pengelolaan asset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Subang terutama Objek Wisata Sari Ater dan Taman Wisata Tangkuban Parahu sehingga sumbangan PAD-nya bisa diterima secara maksimal," papar Bupati.

Di bagian lain, jelas Bupati, sosialisasi pengelolaan keuangan daerah ini guna memepertegas pentingnya komitmen dari seluruh ASN sehingga Pengelolaan Keuangan Kabupaten Subang dapat kembali meraih Opini WTP dari BPK.

 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

UMK Karawang Masih Tertinggi, Inilah Daftar Lengkap UMK 2020 di Jabar https://t.co/GJeiNk3M6g
SD di Majalengka Galang Dana Peduli Palestina https://t.co/EfgwVyL3LF
Petani di Pabuaran Subang Tewas Tersetrum Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri https://t.co/QRCVFzt50D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page