Kemenag Prihatin Majalengka Dalam Ancaman LGBT dan Seks Bebas

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kementerian Agama Majalengka (Kemenag) mengaku prihatin dengan banyaknya kasus LGBT dan Seks bebas di Kota Angin tersebut.

Hal itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka, H. Yayat Hidayat saat membuka kegiatan Bimbingan Perkawinan di KUA Kec. Majalengka, Selasa (16/7/2019). Yayat mengatakan, wilayah Kabupaten Majalengka sedang mengalami ancaman kasus LGBT dan Seks Bebas.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya kasus yang tercatat oleh Kemenag Majalengka. "Saya sangat cemas dengan data kasus ini yang memprihatinkan," ujar Yayat dikutip dari tribunnews, Selasa (16/7/2019).

Dengan raut wajah yang penuh rasa cemas, Yayat menyampaikan bahwa kasus tersebut sudah merajalela di Majalengka. Ia bahkan menyebutkan angka yang cukup rinci terkait fenomena tersebut. "Di Majalengka ada 1.017 LGBT, 300 Waria, 500 PSK dan 125 diantaranya sudah HIV AIDS," ucap Yayat.

Menurut Yayat, seiring kemajuan pembangunan di Majalengka, bukan mustahil jumlah tersebut akan terus bertambah. Apalagi, menurutnya kelompok LGBT sudah mulai berani menampakkan diri dengan adanya grup khusus di media sosial. "Sekarang di media sosial sudah mudah ditemukan tentang kasus-kasus seperti itu," katanya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Majalengka agar lebih waspada atas propaganda mereka. "Harus diantisipasi oleh semua pihak, karena kasus itu sifatnya menular," ucap Yayat.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Lawan Praktek Percaloan, Bupati Subang Datang dan Urus SIM Sendiri ke Polres https://t.co/0kwbVF9KXw
Kasus Penggusuran Lahan untuk Proyek Tol Cipali Diputuskan Besok https://t.co/3dE2P2EAOU
Era Industri 4.0, Bupati Subang: Waspadai Informasi Hoax dan Fitnah https://t.co/g2YxtR5JAw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page