Pengadilan Agama Subang Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi dan Bersih Melayani

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pengadilan Agama Kelas I A Subang mencanangkan Zona Integritas menuju WIlayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Rabu (12/6/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Pengadilan Agama Kelas 1A Subang. Kegiatan ini juga merupakan bentuk publikasi yang memberi pesan kepada masyarakat bahwa pimpinan dan jajaran pegawai Pengadilan Agama Kabupaten Subang sepakat untuk berkomitmen mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selain dihadiri Pejabat internal Pengadilan Agama, Pencanangan Zona Integritas menuju WIlayah Bebas Korupsi dan WIlayah Birokrasi Bersih Melayani dihairi Bupati Subang H. Ruhimat. Dalam sambutannya, Bupati meminta aplikasi dari komitmen itu dimulai dari Pimpinan, Hakim samai ke pegawai.

“Pencanangan Zona Integritas ini harus diimplementasi di Pengadilan Agama Subang mulai dari pimpinan, hakim dan seluruh pegawai termasuk tenaga honorer," katab Bupati

Pencanangan Zona Integritas ini ditandai dengan penandatanganan Piagam Pencangan Pembangunan Zona Integritas.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page