Libur Lebaran, Alun-alun Subang jadi Zona Free Wi-Fi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Selama libur lebaran, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang menyediakan fasilitas internet atai wifi gratis di Alun-alun Subang. Fasilitas wifi gratis ini disediakan pemerintah dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni 2019. Wifi bisa diakses secara gratis oleh masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Subang Agus Masykur di akun media sosial pribadinya. Wifi disediakan oleh pemerintah untuk masyarakat secara gratis. "Bismillah walhamdulillah… Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang menyediakan fasilitas WiFi gratis untuk publik selama libur Idul Fitri di Gazebo Alun-Alun Subang dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni 2019," tulis Agus Masykur

“Fasilitas WiFi tersebut dengan kecepatan bandwidth sampai dengan 500 Mbps. Ayo gunakan internet dengan mencari informasi-informasi yang baik dan jangan lupa hindari informasi hoaks,” tambahnya.

Untuk mendapatkan fasilitas Wifi gratis di Alun-alun Subang, dengan menggunkan menggunakan nama SSID untuk wifi gratis: alun-alun@diskominfo. Username: subang-jawara, Password: diskominfo.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apakah Berhubungan Intim Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh? Ini Jawabannya https://t.co/OL9M7Yl6Dc
Catat! Ini Tiga Penyakit yang Sering Muncul Setelah Lebaran https://t.co/IqLghAkHo6
Viral! Polisi di Karawang Tolong Ibu Melahirkan di Pinggir Jalan dan Belikan Seperangkat Bayi https://t.co/H6WB2xY2jU
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter