Baru 5 Bulan Dilantik, Jimat-Akur Sudah Cetak Opini WTP dari BPK

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Baru lima bulan menjabat, Pemerintahan di bawah kepemimpinan H Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi (Jimat-Akur) sudah mencetak prestasi dalam laporan keuangan. Tahun ini Pemkab Subang mendapat Opini Wajar Tanpa Penegcualian (BPK) dari BPK

Perolehan opini WTP ini menjadi prestasi membanggakan bagi Pemkab Subang. Wajar saja, sebelumnya Laporan keuangan Pemkab Subang tidak mendapat opini atau discalimer dan opini wajar dengan pengcualiaan atau WDP.

"Alhamdulillah, ini berkah Ramadan. Ini semua berkat doa dan kerja semua, sehingga hari ini Pemkab Subang mendapat opini WTP. Kami mengapreisasi betul dengan kinerja teman-teman, insya Allah ini akan terus dipertahankan," kata Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi

Laporan Keuangan yang dinilai BPK pada Maret lalu, merupakan penggunaan anggaran pada 2018. Berkas Laporan Keuangan sendiri, baru diserahkan pada awal tahun 2019 ini. "Tentu saja ini tidak lepas dari kebaikan-kebaikan pemerintahan sebelumnya. Kami apreisasi betul untuk Pak Ating," imbuhnya.

Laporan Hasil Pemeriksaan BPJ atas laporan keuangan itu diberikan oleh Auditor Pemeriksaan Keuangan Negara dan diterima Bupati Subang Ruhimat dan Ketua DPRD Beni Rudiono di Gedung BPK Jabar, Senin (27/5/2019) sore ini.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Antisipasi Dini Bencana, Tagana Subang Goes To School https://t.co/0L2fs2Cndr
Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa https://t.co/hIsqTPOIXV
Pemuda asal Majalengka Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Tingkat Jabar https://t.co/eYsdTz1Zwa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page