Wabup Subang 'Didemo' Puluhan Murid SDIT Ibnu Khaldun Jalancagak

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan murid SDIT Ibnu Khaldun Jalancagak mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten, Senin (29/4/2019).

Sebanyak 25 murid SDIT yang didampingi tiga orang gurunya itu langsung disambut Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi. Mereka kemudian dialog di Ruang Rapat Bupati.

BACA: Dicecar Murid SD, Wabup Subang Ungkap Masa Kecil Sebagai Penggembala dan Jualan Es

Salah seorang pengajar mengatakan, kunjungan ini merupakan program yang diterapkan di sekolahnya untuk mengenal lebih dekat dengan pemimpin di Kabupaten Subang.

"Tujuan lainnya yaitu menerapkan komunikasi lebih intern, disini kami menerapkan kepada siswa/i kelas VIII untuk bebas menanyakan berbagai hal kepada WaKil Bupati Subang, intinya supaya siswa/i tersebut lebih terbiasa berani berkomunikasi," kata salah seorang pendidik

Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengapreisasi kegiatan semacam ini guna meningkatkan kemampuan dan keberanian mental anak-anak dalam berkomunikasi dengan orang lain. Ke depan, kata Wabup, tidak hanya ke Bupati atau Wabup, anak-anak bisa mendatang kantor Dinas dan OPD lainnya.

"Di sana anak-anak bisa menanyakan tentang berbagai hal sesuai tugas dan fungsi pokoknya, juga anak-anak bisa tahu, misalnya dinas apa programnya apa. Ini bagus untuk meningkatkan kemampuan anak-anak dalam berkomunikasi dan menambah pengetahuan tupoksi OPD," katanya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Majalengka Raih 2 Penghargaan dari Pemerintah Pusat https://t.co/9afVZ0eR0c
Apakah Mundurnya Achmad Zaky dari Bukalapak Karena Ditarik Jokowi? https://t.co/fC49ZBpjdF
3 Menteri Jokowi Main Drama Anti-Korupsi, Ini Sindiran Mereka https://t.co/v5hLi0FtTd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page