Terima Formulir C6, Bupati Majalengka Harap Partisipasi Pemilih 80%

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka H. Karna Sobahi beserta istri Ny. Dedeh Sobahi menerima Formulir C-6 atau undangan memilih. Formulir diberikan langsung Ketua KPUD Majalengka Agus Syuhadadi Kantor Bupati Gedung Pendopo Kab. Majalengka, Selasa (16/4/2019).

Dalam formulir undangan memilih itu Karna Sobahi bersama istrinya akan memilih di kediamannya di Kelurahan Cijati Blok Pusaka Indah Majalengka Kulon. Usai menerima C-6, Bupati berharap pada Pemilu Rabu besok, angka partisipasi pemilih berada di angka 80% dari jumlah 980.222 pemilih. "Dengan formulir tersebut artinya saya akan datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan. Saya berharap angka partisifasi warga Majalengka mencapai 80%," kata Karna

Karna mengatakan, untuk antisifasi cuaca ekstrim pada saat pencoblosan besok, dia mengeluatkan surat untuk menggunakann fasilitas sekolah guna pencoblosan.  "Pencoblosan bisa dilakukan di ruang kelas karena khawatir jika ada hal-hal yang tidak diinginkan seperti cuaca ekatrim. Tetapi ruang  yang digunakan hanya ruang kelas tidak termasuk ruang guru, laboratorium dan ruang perpustakaan," tegasnya.

Sementara itu Ketua KPUD Majalengka Agus Syuhadadi mengatakan pihaknya sudah berupaya maskimal mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2019 ini. Dia berharap, selain partisipasi pemilih yang tinggi, dia berharap Pemilu di Majalengka berjalan lancar.  "Kami berharap pemilu serentak bisa berjalan lancar sukses tanpa ekses," tandas Agus.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page