FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Ramadan, Kemenag Majalengka Siapkan 15.000 Jadwal Imsakiyah

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Menyambut Bulan Suci Ramadan 1440H/2019M Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka melalui Penyelenggara Syari'ah siapkan jadwal Imsakiyah.

Kasi Penyelenggara Syariah, H. Hasan Mamun menjelaskan, jadwal Imsakiyah ini akan dicetak sekitar 15.000 lembar dan akan disebar keseluruh instansi, baik isntansi vertikal maupun badan atau kantor yang berada dibawah naungan Pemerintah Daerah Kab. Majalengka.

Selain itu, lanjut Hasan jadwal imsakiyah ini akan di sebar juga ke 26 KUA Kecamatan dan ribuan Masjid yang tersebar di 343 Desa dan Kelurahan di wilayah Kabupaten Majalengka dan akan disebar melalui para penyuluh agama

Dijelaskan Hasan, jadwal ini sangat penting untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan. Selain itu,  adanya jadwal imsakiyah ini sebagai manifestasi hadirnya Kementerian Agama ditengah tengah masyarakat.

Sementara itu, Kepala Kantor  Kemenag Kab. Majalengka, H. Yayat Hidayat menyerukan  agar masyarakat meningkatkan amaliah ibadah di bulan suci ramadhan berupa tadarus Alquran, bakti sosial, sodaqoh, zakat dan amaliah ibadah lainnya. Ia ingin menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai ladang amal shaleh.  

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom





Twitter Update

Bawaslu Jabar Beri Santunan untuk Keluarga Pengawas TPS yang Meninggal https://t.co/qlTiXGffjj
Suara Prabowo di TPS Depok 148 Ditulis di Web Cuma 3 Suara https://t.co/DLNlMoyLvE
Jelang Ramadan Harga Cabai Merah di Pabuaran Subang Semakin 'Pedas' https://t.co/myZRZFxRi3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page