Bupati Ruhimat Ajak Warga Subang Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang Ruhimat mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Subang untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang.

Bupati mengatakan, pesta demokrasi 5 tahunan ini menjadi titik nol guna menentukan masa depan Bangsa Indonesia ke depan. Dia juga berpesan, perbedaan pilihan pada Pemilu tidak menjadi pemicu dan alasan untuk memutuskan tali silaturahim dan persaudaraan.

"Kami mengajak semua lapisan masyarakat kabupaten Subang untuk menggunakan hak pilihnya pada Pileg dan Pilpres 17 April 2019, dengan rasa tanggung jawab dan gembira, damai, aman dan menjaga persaudaraan," kata Ruhimat

Menurut Ketua KPU Subang Suryaman, pihaknya menargetkan Pemilu 2019 dari Pileg dan Pilpres di Kab.Subang ini mencapai 77,5 persen lebih tinggi dari tahun 2014 lalu di angka 6 persen lebih. Jumlah hak pilih di Kabuapten SUbang sebanyak 1.149.540 jiwa

"Kami berharap tidak ada warga Subang yang golput. Tugas mensosialisasikan Pemilu 2019 ini bukan hanya tugas KPU, tetapi semua elemen masyarakat. Untuk itu saya mengajak semua pihak, terutama para pimpinan parlpol untuk mengajak masyarakat bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi pemilu ini," ujar Suryaman.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page