Dandim 0605 Subang Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

PAMANUKAN, TINTAHIJAU.COM- Dandim 0605 Subang, Letkol Arh Edy Maryono mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Preisden 17 April 2019 mendatang

"Dengan Pileg dan Pilpres warga jangan sampai golput berikan hak suara politiknya dengan baik," kata Dandim saat saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mako Koramil Kecamatan Pamanukan, Subang, Kamis (11/4/2019).

Dandim menjelaskan, pada Pemilu mendatang, sikap TNI jelas dan tegas yakni netral. Namun demikian, bersama Polri instusinya itu berkewajiban untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif dalam pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. "Menjelang Pileg dan Pilpres kita tingkatkan komunikasi kepada seluruh stacholder agar kondisi di lingkungan aman," kata Dandim

Kunjungan kerja seperti ini, merupakan lanjutan agenda sebelumnya, yakni berkunjung ke semua Koramil. Tidak hanya ke Kormail, anggota TNI juga menyambangi pemukiman warga sebagai bentuk silaturahmi.

Sementara itu Danramil Pamanukan, Kapt Inf Ernawan mengatakan, kegiatan kunjungan ini sangat baik bagi anggota selain satu sama lainnya saling mengenal juga dapat memperkuat kesatuan tugas.

Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini dapat memotivasi kepada anggota saat bertugas di lapangan untuk meningkatkan kinerja yang berkualitas. "Sejauh ini kondisi keamanan di Pamanukan aman dan terkendali mudah-mudah musibah banjir tidak terjadi di Pamanukan," pungkasnya.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page