Pemkab Subang Buka Rekrutmen untuk Posisi Sekda

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemkab Subang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPDSDM) membuka rekrutmen untuk engisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda).

Pengisian kekosongan ini setelah Sekda ditinggalkan Abdurakhman karena pensiun pada Januari lalu. Untuk selanjutnya, Bupati Ruhimat mengangkat Penjabat Sekda Aminudin yang pada saat yang sama menduduki posisi Sekretaris Dewan.

Untuk posisi Sekda definitif, BKPSDM Subang kembalin membuka seleksi pengisian jabatan Sekda mulai Senin (18/3/2019) ini hingga 2 April mendatang. Dalam rekrutmen ini dilakukan secara terbuka atau open bidding.

BERITA TERKAIT:
Abdurakhman Pensiun, Bupati Subang Kantongi 3 Nama Penjabat Sekda
Sekretaris DPRD Jabat Penjabat Sekretaris Daerah Subang

"Kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri pada seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Pendaftaran dan penyampaian berkas dilakukan mulai tanggal 18 Maret – 2 April 2019,: kata Ketua Panitis Seleksi Muhammad Sholihin

Open bidding ini merujuk Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Untuk informasi pengumuman selengkapnya dapat dilihat melalui website Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan alamat www.subang.go.id atau website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Subang dengan alamat www.bkpsdm.subang.go.id.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page