FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Semerbak Kemenyan di Sosialisasi Implementasi Perizinan Elektronik DPMPTSP Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Semerbak kemenyan menyengat saat Sosialisai Implementasi Perizinan Berusaha Secara Elektronik melalui Online Single Submission (OSS) di Pendopo Bupati Subang, Senin (11/3/2019).

Bau aroma kemenyan tercium saat penampilan tari tradisional sebagai pembuka acara. Hingga akhir acara, semerbak kemenyan ini masih tercium di ruangan Pendopo Bupati Subang. Kendati demikian, agenda Sosialisasi OSS ini berlangsung hingga akhir acara.


BERITA TERKAIT:
Sambut Hari Jadi ke-71 Subang, DPMPTSP Gelar Gowes
Sidak ke DPMPTSP, Bupati Subang Ingatkan Jangan Kasih Celah Calo Bergerak
KPK Periksa Dua 'Penyuap' Bupati Subang
KPK OTT Bupati Subang Imas Aryumningsih
Ngurus Perizinan di Subang, Kini Bisa Sambil Ngopi di Rumah


Sosialisasi Implementasi Perizinan Elektronik ini digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Subang. Kepala DPMPTSP Ahmad Sobari sosialisasi ini guna mempertegas proses perizinan berusaha di Kabupaten Subang tidak lagi dilakukan secara konvensional atau manual tapi dilakukan dengan sistem online.

Ini, kata Ahmad, untuk memudahkan pengusaha dalam mengurus proses perizinan. "Jadi jangan lagi lewat mediator atau menyuruh orang lain, karena mulai hari ini sudah bisa dilakukan secara online," kata Ahmad

Sekedar informasi, sistem Pelayanan Informasi dan Perizinan Investasi Secara Elektronik (SPIPISE) sudah dilaunching pada akhir 2017 lalu. Namun, implementasi perizinan secara online ini belum berjalan maksimal. Aloih-alih, pada tahun 2018 lalu, Bupati Subang Imas Aryumningsih bersama Kabid Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemkab Subang, Asep Santika diciduk KPK.
 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel



TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ridwan Kamil: Awal Tahun Depan Warga Jabar Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19 https://t.co/GxNQF6SFzs
81 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 di Subang Tersisa 1 Orang https://t.co/dKm8GMXDzx
Ledakan di Libanon Berasal dari Zat Amonium Nitrat https://t.co/CAp6tbT2MY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter