FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Cek Akses Rencana Jalur Alternatif Kalijati-Sagalaherang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H. Ruhimat bersama Forkopimda Subang meninjau lokasi rencana jalur alternatif dari Kalijati-Sagalehrang lewat Perkebunan milik PTPN 8 dan Perhutani, Senin (11/2/2019)

Peninjauan lokasi pembukaan jalan jalur alternatif itu dilakukan untuk memastikan titik dan agenda dimulainya pembukaan akses jalan sepanjang 30 Kilimeter ini. Sesuai rencana jalur alternatif ii dari arah Ciawitali Serangpanjang melewati perkebunan sawit dan perhutani kemudian menuju arah Jalupang Kalijati begitupun arah sebaliknya.

Dengan adanya jalur alternatif ini diharapkan dapat mengurai kemacetan salah satunya yang terjadi pada saat musim lebaran nanti. Dengan terjadinya kemacetan tersebut, kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas tidak terhindari.

"Kedepanya jalur ini akan menjadi jalur alternatif yang akan menjadi pilihan terbaik untuk bisa lebih cepat nanti perjalannya," kata Bupati Ruhimat

Sesuai rencana, pembukaan akses jalan jalur alternatif akan dilakjukan, sekitar bulan Maret ini. Pemkab akan menggandeng Kodim 0605 Subang melalui program TNI Manunggal Memabangun Desa (TMMD) ke-103. "Iyah kita akan mengajak bersama-sama Kodim dengan TMMD-nya," jelasnya.





FOLLWO SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

UMK Karawang Masih Tertinggi, Inilah Daftar Lengkap UMK 2020 di Jabar https://t.co/GJeiNk3M6g
SD di Majalengka Galang Dana Peduli Palestina https://t.co/EfgwVyL3LF
Petani di Pabuaran Subang Tewas Tersetrum Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri https://t.co/QRCVFzt50D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page