FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Resmikan Jembatan Senilai Rp10 Miliar di Patokbeusi

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.com- Bupati Subang, H Ruhimat meresmikan jembatan kali Cilamaya senilai Rp.10 Miliar yang baru tuntas dibangun di daerah Dusun Sukamantri RT 15/05, Desa Tambakjati, Kecamatan Patokbeusi, Subang, sekitar jam 17.00 WIB.
Sabtu (9/2/2019).

Peresmian jembatan dengan panjang sekitar 105 meter dan lebar 3 meter itu diawali dengan gunting pita. Jembatan itu menyambungkan Kabupaten Subang-Karawang pengerjaannya tuntas dikerjakan oleh pihak pemborong.

Bupati Subang, H Ruhimat mengatakan, pembuatan jembatan kali Cilamaya ini menelan anggaran sekitar Rp10 Miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Subang.

Dengan hadirnya jembatan baru ini diharapkan dapat meningkatkan sektor perekonomian di dua kabupaten. "Selain itu juga dapat memperlancar akses warga menuju perkotaan," kata Bupati Subang, H Ruhimat kepada TINTAHIJAU.com.

Bupati mengatakan, pengerjaan jembatan ini membutuhkan waktu sekitar 10 tahun."Hal itu disebabkan karena bertahapnya anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan jembatan ini, katanya.

Sementara itu, Warga setempat, Wowon (47) mengatakan, dengan hadirnya jembatan baru ini aktivitas warga untuk menuju perkotaan akan lancar dan dapat ditempuh dengan waktu singkat.

Jembatan yang menyambungkan dua Kabupaten itu semoga dapat memperlancar sektor perekonomian masyarakat yang mayoritas petani dan pedagang.

"Kita apresiasi pembangunan jembatan ini, jembatan ini adalah satu-satunya akses warga yang kerap digunakan untuk menuju daerah Karawang, katanya

Dalam agenda itu hadir, Bupati Subang, H Ruhimat, Camat Agung Nugroho, Kades Roy Albdulah, Kompol Sarjono, Wakil Ketua DPRD, H Ahmad Rizal, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page