Dua Pejabat Subang Tersandung Hukum, Bagaimana Status dan Gaji Mereka?

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dua pejabat Pemkab Subang tersandung kasus hukum. Saat ini keduanya masih menjalani proses di dua lokasi berbeda.

Kedua pejabat itu adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Suwarna Murdais dan Kepala Dinas Kesehatan Ade Rusyana. Selama proses hukum status mereka nonaktif dan posisinya dijabat Pelalksana Tugas.

Kepala Dinas Dikbud Suwarna ditetapkan tersangka dai dijebloskan ke LP Klas II Subang dalam kasus dugaan NISN, sementara untuk Kepala Dinas Kesehatan Ade Rusyana tersangkut kasus Alat Kesehataan saat dia menjabat di Pemkab Garut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Subang Nina Herlina mengatakan, dua posisi Kepala Dinas itu belum bisa dipeghang oleh Kepala Dinas Definitif.

"Belum, belum bisa. Proses hukumnya kan masih berjalan. Kita tungu sampai ada keputusan final (inkrah)," kata Nina kepada TINTAHIAJU.com

Tidak hanya itu, jelas Nina, kedua pejabat tersebut masih menerima gaji dari Pemerintah. "Masih dapat, kan kasus hukumnya belum vonis, kita tidak bisa memecat," imbuhnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

VIDEO: Satpol PP Subang Tangkap Copet di Gebyar HUT ANTV https://t.co/4iG3P6dmWk
Tim Ma'ruf Amin: Ulama yang Bilang 'Haram Pilih Jokowi' Itu Munafik! https://t.co/gySSE0syJt
Ada Bendera Golkar di Kampanye Akbar Prabowo di Makassar https://t.co/ioiSKpt2W8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page