FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tengok Ex Bioskop Chandra, Ini yang Direncanakan Bupati Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Di sela pelaksanaan program Gerakan Subang Bebersih, Bupati Subang Ruhimat menyempatkan diri untuk melihat ex bioskop chandra yang ada di Jl. Soeprapto, Subang.

Bupati Ruhimat bersama Wakil Bupati Agus Masykur dan pejabat Muspida melakukan inspeksi pelaksanaan Gerakan Subang setelah resmi dilaunching di Lapangan Alun-alun.

Mereka berjalan kaki, dari Alun-alun Pemkab menuju Jl. Agus Salim lewat Puajsera dan kembali ke Alun-alun. Bupati sempat meninjau kondisi Ex Bioskop Chandra yang pada saat yang sama ada Pegawai Kecamatan Subang yang sedang bebersih.

Saat ditanyakan, rencana Ex Bioskop Chandra, Ruhimat masih mencari foramulasi tepat untuk menggantikan lahan di Bioskop kebanggan warga Subang Kota pada jamannya.

"Iyah ini untuk apa ya, kita sedang cari ini untuk apa. Menurut kamu bagusnya untuk apa?," kata Ruhimat

Sementara Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan, pada beberapa tahun sebelumnya, ada wacana Ex Bioskop Chandra itu akan digunakan untuk Super market yang termasuk di dalamnya ada bioskop.

"Sebelumnya kan ada rencana untuk mall. Tapi ini kan gak mudah, harus ada pembahasan serius. Karena nantinya pasti ada konsekwensi," kata Agus.

Namun demikian, tegas Agus, lahan ex Bioskop Chandra itu kondisinya sudah memprihatinkan dan harus segera dilakukan peremajaan. "Mau tidak mau, kalau penataan, ya harus dibongkar. Untuk apanya, ini yang akan dibahas," jelasnya

Pada medio 1990-an, bioskop Chandra Theater berada di titik puncak kejayaan. Bisokop Chandra, menjadi salah satu alternatif warga untuk hiburan atau menonton film. Namun kekinian, kondisi bangunan Bioskop itu memprihatinkan. Bangunan sudah mulai lapuk dimakan usia.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAU.com
Twitter: TINTAHIAJUcom


Banner Kanan 1

Twitter Update

Polisi Tetapkan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka https://t.co/KV7CKFx2aT
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas https://t.co/x625KXNUWY
Petani Pabuaran Subang Berburu Hama Tikus https://t.co/NlLccisCQY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page