Follow us:

Tunggu Surat Kemendagri, Tiga Pejabat Subang Nonjob

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tiga Pejabat di Pemkab Subang tanpa jabatan atau nonjob. Sebelumnya mereka menjabat di tiga OPD formasi lama.

Ketiga pejabat tersebut adalah Syawal, Hidayat dan Tatang Supriatna. Mereka sebelumnya masing menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Kepala Damkar dan Penanggulangan Bencana Alam, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

BERITA TERKAIT:
4 OPD Baru Pemkab Subang Dijabat Pelaksana Tugas. Ini Daftarnya
DPRD Deadline 72 Jam Bupati Subang Lantik Pejabat di 4 OPD Baru
BPKD Subang Pastikan Administrasi Keuangan 2019 Kondusif


Ketiga pejabat itu nonjob setelah empat organisasi pelaksana daerah (OPD) dikukuhkan dan diisi pejabat pelaksana tugas atau Plt. Keempatnya adalah BPBD yang dijabat KOmir Bastaman, Badan Pendapatan Daerah dijabat Sumasna, Badan Keuangan dan Aset Daerah dijabat Dadang Kurnianudin dan Satpol PP dan Damkar dijabat Bambang Suhendar.

Pada pekan kemarin, Empat pejabat pengisi OPD baru itu dikukuhkan sebagai Plt. Dengan demikian tiga pejabat yang semula menduduki kursi pada OPD formasi lama, nonjob alias tidak memiliki jabatan.

"Otomatis mereka nonjob, sampai ada surat dari Kemendagri," kata Sumber TINTAHIJAU.com di Pemkab Subang.
 
Sebelumnya Bupati Subang sudah mengirim surat untuk dilakukan rotasi dan mutasi pejabat guna mengisi kekosongan empat OPD yang diamanatkan Perda No. 1/2018 tentang OPD. Namun surat itu hingga saat ini belum ditanggapi Kemendagri, padahal dalam amanat Perda tersebut harus dilakukan sebelum 31 Desember lalu.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1

Twitter Update

Belasan Pot Bunga di Alun-alun Subang Dirusak Orang Tak Dikenal https://t.co/jRPYlaiiLa
Pemkab Majalengka Lelang 5 Jabatan Strategis https://t.co/5mEimHI8Y0
Di luar Ekspektasi, Warga Subang: Debat Capres Seperti Cerdas Cermat https://t.co/KHiXSwzuDq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page