Lantik Kades Terpilih, Bupati Sumedang: Kades Harus Berinovasi

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melantik sebanyak 93 Kepala Desa hasil Pilkades Serentak pada November 2018. Pelantikan dilakukan di Gedung Negara Sumedang, Rabu (5/12/2018).

Usai melantik puluhan Kades, Dony menyampaikan sejumlah pesan kepada Kades terpilih. Dia meminta, Kades berani berinovasi dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat.

"Agar para Kepala Desa dapat menorehkan prestasi,untuk itu diharapkan setiap Desa membuat inovasi yang bertujuan untuk meningkatkan pelyanan kepada masyarakat," kata Dony

Bupati menghimbau kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah menjalankan tugas dan merealisasikan janji-janjinya, mewujudkan Visi Misi sesuai yang telah dijanjikan pada saat berkampanye serta mentaati peraturan yang ada.

Lebih lanjut Bupati berpesan agar para Kepala Desa meluruskan niat bahwasannya menjadi Kepala Desa tiada lain adalah untuk beribadah kepada Allah SWT. "Para Kepala Desa harus benar-benar memegang teguh prinsip melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan memberi keteladanan dari Kepala Desa," paparnya [deni]



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUCom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page