Follow us:

Ridwan Kamil Akan Bangun Gedung Kreatif untuk Anak Muda Subang

Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum resmi dilantik sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada hari ini, Rabu (5/9/2018).

Sejumlah program sudah disiapkan Ridwan Kamil untuk lima tahun ke depan. Program Ridwan tidak hanya terfokus di pusat Ibu KOta Provinsi Jabar tapi menyasar ke daerah-daerah. Di Subang misalnya, dia akan membangun gedung kreatif sebagai wadah kreatif anak muda Subang

"Kepada anak-anak Subang yang keren, saya keturunan Subang sehingga saya sangat cinta anak muda. Satu hari saya kasih gedung kreatif di Subang," kata Ridwan Kamil.

Sebagai embrionya, melalui gerakan Kawal Subang, Ridwan meminta anak muda Subang bisa bergabung dan menyampaikan ide dan gagasan kreatif mereka. "Oleh karena itu gabung dengan kawal SUbang subang paling keren berkumpulnya anak2 muda sub ang yang calon pemimpin masa depan, kita bangun Subang sebagai tempat paling keren di Jabar," katanya

Pesan Ridwan Kamil ini direkam dalam vide berdurasi 23 detik. Video ini tersebar di sejmlah social media, seperi Facebook dan aplikasi Whatsup.

Dalam laman web kawalsubang.com, Kawal Subang ini adalah Organisasi Pemuda Kreatif Kabupaten Subang. Ini merupakan "wadah" untuk berkarya bagi para pemuda di Kabupaten Subang. Selain itu Kawal Subang juga menjembatani dengan pemerintah agar karya yang diciptakan bisa diakui atau bahkan digunakan oleh pemerintah dalam proses membangun Kabupaten Subang lebih sejahtera.

"Selain itu, kami juga mewakili masyarakat untuk mengawal jalannya proses pemerintahan, salah satunya mengawal janji Bupati ketika masa kampanye, serta kami menyediakan layanan untuk pelaporan online yang bisa digunakan oleh semua masyarakat Kabupaten Subang," tulis dalamlaman tersebut.



Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Harkesnas, Dinkes Majalengka Gelar Operasi Katarak https://t.co/1kbb32x6Me
Plt Bupati Ating Rusnatim Absen, Bupati Subang Terpilih Angkat Bendera Start Ranggawulung Adventure Offroad 2018 https://t.co/RwyMEfbAcT
Harmonisasi TNI-Polri di Majalengka Lewat Gowes Bahagia https://t.co/OI0n1jZDFV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page