Tatapan Plt Bupati Subang dengan Kondisi Situ di Sukamelang

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim kembali mendatangi Situ Saeur Kelurahan Sukamelang Subang. Sebelumnya, orang nomor satu di Kota Nanas datang ke Situ Saeur itu pada Ramadan

Ating Rusnatim yang disampingi sejumlah pejabat elit menatap sekitaran Situ Saeur itu yang tampak kumuh dan penuh tanaman belukar. Ada harapan, Situ itu bisa memberi dampak positif di bidang perekonomian guna meningkatkan kesejahteraan.
 
"Saya berharap bagi warga masyarakat bisa memanfaatkan peluang dan kesempatan untuk melakukan pengembangan atas potensi dari situ sukamelang bagi peningkatan taraf perekonomian masyarakat dgn mengembangkan obyek wisata air juga kegiatan ekonomi lainnya. Saya yakin kalau situ bersih dan jernih bisa menjadi obyek wisata yang terintegrasi," kata Ating

Ating datang ke Situ Saeur itu untuk membuka Kerja Bakti Masal Penataan Normalisasi Situ Saeur. Dia menyebutkan pelaksanaan normalisasi penataan situ Saeur Sukamelang merupakan suatu kegiatan karya bakti yang sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah  khususnya wilayah dimana  keberadaan dan kondisi situ berpengaruh positif maupun negative bagi lingkungan sekitar tergantung pada kesadarnan masyarakat dan penangannya.

"Melalui kegiatan karya bakti ini, saya berharap para peserta karya bakti yang bersinerginya warga masyarakat dan pihak-pihak terkait dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan lancar sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," katanya.




Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Satpol PP Sumedang Amankan 10 Pasangan Mesum di Hotel https://t.co/mBQRzBLNfX
Fix! Ini Jadwal Pelantikan Bupati Majalengka Terpilih https://t.co/JE9mp57AWl
Di Tangan Mojang Sumedang, Lembaran Kertas ini Jadi Karya Bernilai Rupiah https://t.co/tprTgotF33
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page