Pejabat Malas, Wabup Subang: Saya Mutasi

Kinerja Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Subang sedang dipantau. Wakil Bupati Subang Ating Rusnatim mengancam akan memutasi Kepala Dinas dan pejabat lainnya yang malas.

Ating menegaskan, Subang membutuhkan pejabat yang mau kerja dan berinovasi. Dengan mental pejabat semacam ini, menjadi modal untuk Subang lebih baik dan maju. "Diantaranya yang malas, kita akan lakukan rotasi dan mutasi," kata Ating kepada TINTAHIAJU.com usai Apel Senin pagi.

Rotasi dan mutasi pejabat akan dilakukan pada Juli atau Agustus mendatang. Ating menegaskan, penyegaran posisi jabatan itu akan dilakukan sesuai kebutuhan. "Juli atau Agustus lah, sesuai aspirasi dan kebutuhan," kata Ating

Pada Apel Senin pagi, Ating melaksanakan pengambilan sumpah jabatan PNS penyuluh dan penyerahan SK 100% formasi tahun 2017 terhadap 21 orang penyuluh pertanian dan penandatangan.

"Agar dapat menigkatkan pangan dan meguatkan lumbung padi nasional dibutuhkan penyuluh pertanian mudah-mudahan dapat mengmbalikan Subang sebagai lumbung padi nasional tentu saja saat ini banyak pergeseran lahah pertanian yang dipakai untuk lahan industri," katanya.

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Untuk Indonesia Berdaulat, Linda Megawati Ajak Bertani dan Berternak https://t.co/4scbs0CU2H
6 Kepala Daerah di Jabar Besok Dilantik https://t.co/nmGVPwNzwl
Formasi CPNS 2018 Pemkab Majalengka Sebanyak 388 https://t.co/okFG8CjL9S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page