Dirjen Pajak Canangkan Zona Integritas Cegah Korupsi di Subang

Kantor wilayah Direktorat Jendral Pajak (Kanwil DPJ) Jawa Barat II KPP Pratama Subang melakukan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Korupsi (WBBM).

Penandatangan akta Integritas dalam Pembangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Korupsi (WBBM) ini dihadiri pejabat Muspida. Penandatangan dilaksanakan di Aula Kantor Pajak Pratama Subang. Jumat (6/7/18).

Kepala Kantor Pajak Pratama Subang Pudi Riana menyampaikan dengan pencanangan zona integritas itu diharapkan bisa menghadirkan pemerintahan yang bersih, berwibawa dan ebih baik lagi. "Pencanangan ini untuk menciptakan pemerintah yang bersih dan bebas dari korupsi dan sebagai pencegahan korupsi, reformasi dan birokrasi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik," kata PPudi Riana.

Pembangunan Zona Integritas, kata Pudi mengacu pada peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Korupsi ( WBBM) di lingkungan instansi Pemerintahan dan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 426/KMK. 01/2017 tentang Pedoman Pembangun dan Penilaian Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Sementara Plt Bupati Subang H Ating Rusnatim SE dalam sambutanya menyampaikan dengan adanya zona intergirtas ini, pencanangan zona integritas itu sebagai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi melalui reformasi birokrasi.  Khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Harapan besar Pemerintah Kabupaten Subang  bisa mencegah dan meminimalisir dalam hal korupsi yang ada dalam birokrasi di setiap instansi instansi di kabupaten Subang," jelasnya


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Ada yang kangen menu tradisional? Dapoer Samara Subang jagonya. Sistem prasmanan, menunya lengkap, harga terjangka… https://t.co/Uau1v1KaUH
Peristiwa Kebakaran di Majalengka Mengalami Peningkatan https://t.co/WHHHxzf6Dt
Dukun Cabul Garap Pelajar Hingga Tiga Kali https://t.co/FupNlTO5Xc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page