Camat Patokbeusi Subang Lantik Pjs Kades Rancaasih

Camat Patokbeusi, Agung Nugroho resmi melantik Pejabat sementara ( PJS ) C Herdiana masa bakti Juli-Desember 2018 menjadi Kepala Desa Rancaasih, Kecamatan Patokbeusi, Subang sekitar jam 15.30 WIB, Senin (4/6/2018)

C Herdiana yang sebelumnya menjabat Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD ) Kecamatan Patokbeusi itu dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi kepala desa selama enam bulan kedepan dengan SK 141.1/KEP 424 DISPEMDES/2018 untuk menggantikan kepala Desa Karna yang meninggal dunia karena sakit.

Camat Patokbeusi, Agung Nugroha mengatakan, pelantikan kepala desa ini untuk mengisi kekosongan posisi kepala Desa Rancaasih.

Dengan dilantiknya kepala desa yang baru roda pemerintahan Desa Rancaasih agar dapat dijalankan dengan baik dan dapat mengayomi masyarakat.

"Jalankan roda pemerintahan dengan baik dan kepala desa yang baru diminta serius untuk membangun desa yang dipimpinnya,"kata Camat Patokbeusi, Agung Nugroho kepada TINTAHIJAU.com.

Sementara itu, Kades PJS, C Herdiana mengatakan, dengan pelantikan dirinya menjadi kepala desa sementara menjadi tantangan baru bagi dirinya untuk meningkatkan sektor perekonomian masyarakat dan pembangunan di daerah desa ini.

"Dengan waktu enam bulan atau waktu singkat mudah-mudahan pemerintah desa Rancaasih yang akan dipimpinnya dapat melangkah kedepan jauh lebih baik,"kata Kades PJS, C Herdiana.

Ia mengatakan, dengan hadirnya dirinya di Desa Rancaasih semoga masyarakat dapat bekerja sama dengan baik untuk menjalankan ronda pemerintahan.

"Tanpa ada kerjasamanya yang baik dengan masyarakat tentunya tidak akan dapat menciptakan pembangunan sesuai harapan," pungkasnya. [Sandy Zaenudin]

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 6
Banner Kanan 7
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

27 Juni 2018, Kabupaten Subang menggelar Pilkada. Catat! Inilah Visi Misi Tiga Pasangan Calon Bupati Subang https://t.co/yZ8mokqvaL
H+1 volume kendaraan di jalur wisata, Subang-Ciater alami peningkatan. Arus lalin di jalur tersebut padat merayap.… https://t.co/yL22Sz8D94
Kecelakaan lalu lintas di Jl Cibarengkok, Binong, Subang. Seorang pengendara motor tanpa identitas dinyatakan menin… https://t.co/QGDIcOhHZB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page