FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Plt Bupati Subang: Kerja Jangan Sendiri-sendiri, Harus Gotong-royong

Plt Bupati Subang Ating Rusnatim mengingatkan kepada bawahannya terkait pentingnya bekerja secara bergotong royong. Hal ini diungkapkan pada saat Apel pagi di Kantor BKPSDM Subang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ating melakukan roadshow Apel pagi, dari satu kantor ke akntor lain. Fungsinya, untuk mengecek kedisiplinan bawahannya di masing-masing OPD. Untuk Kamis (31/5/2018) ini, Ating Apel di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)

Dalam amanat upacara, Ating meminta aparatur pemerintah bekerja tidak secara parsial tapi harus dilakukan bersama-sama dan gotong-royong. "Dalam menjalankan Pemerintahan Daerah tidak bisa sendiri-sendiri harus dilakukan dengan semangat kebersamaan dengan kekuatan bergotong royong sehingga apa yang menjadi tujuan dan target kinerja di sektor masing-masing bisa tercapai," kata Ating.

Ating memaparkan BKPSDM yang menjadi leading sector kepegawaian di lingkungan Pemkab memiliki tugas dalam mengevaluasi kinerja pegawai. Namun begitu, Ating meminta, BKPSDM menerapkan reward dan funismen. "Kalau kinerjanya bagus, harus diapreisasi, begitu juga sebaliknya. Tapi bukan hanya berdasarkan laporan selembar kertas, tapi cek kienrjanya," kata Ating



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU



TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

DPRD Subang Desak Usaha Galian Ilegal Ditindak https://t.co/dYoumMi7vg
Tidak Hanya Dialami Orang Tua, Stress Juga Bisa Dialami oleh Anak-anak https://t.co/AfIRtx0jJs
TINTAHIJAUcom Dianugrahi Sebagai Pelopor Media Siber di Subang https://t.co/JBn1jdohcv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page