Gowes Bareng Perkuat Sinergitas TNI-Polri di Subang

Sinergitas antara TNI - Polri di wilayah Subang terus diperkokoh melalui berbagai forum dan kegiatan bersama, salah satunya Gowes bareng, Jumat (9/3/18).

Baik Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dan Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Fikri Ferdian, Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Danyonif 312 Kala Hitam, dan Dansubdenpom ikut dalam kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu-lintas.

Kapolres AKBP Muhammad Joni mengatakan olahraga bersama ini untuk lebih memperkokoh sinergitas antara personil TNI dan Polri. "Saya selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih atas sinergitas TNI-Polri. Semoga kegiatan ini akan berkelanjutan terus tidak hanya sekarang tapi akan berlanjut bergantian tempat baik itu di TNI AD maupun di TNI AU khususnya di Lanud Suryadarma," kata Kapolres

Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI T. Sembiring Meliala mengatakan, di jaman sekarang diharapkan TNI dan Polri semakin sinergitas dimulai dari komando atas sampai dengan satuan yang paling bawah. "Oleh karena itu Saya sangat memgapresiasi kegiatan ini, saya juga berharap agar TNI-Polri semakin solid, dan kegiatan ini juga akan membuat lebih rilek dan saling bersilahturahmi untuk menjalin keakraban dan bersinergi," ungkapnya.

Apalagi, imbuhnya, kedepan akan menghadapi pesta demokrasi  pemilukada dan pilpres yang akan diselenggarakan baik didaerah maupun pusat. "Untuk itu kita harus semakin solid dan bersinergis antara TNI dan Polri untuk sama-sama saling membahu untuk mengamankan pesta tersebut sehingga kabupaten subang dapat terjaga sehingga aman dan terkedali," kata Sembiring.

Kegiatan Gowes TNI-Polri ini selain diikuti petinggi, juga diikuti ratusan personil di bawahnya. Pelepasan gowes dilaksanakan apel bersama dan dilanjutkan dengan yel-yel Sinergitas TNI-Polri oleh seluh anggota yang mengikuti giat olah raga bersama TNI-Polri.

Rute start dari Mapolres Subang- Jalan Mayjen Sutoyo- Arif Rahman Hakin dan Jalan Piere Tendean masuk ke kampung Cicadas-Cidahu dan belok kearah Saung Ambu, Walahar dan melintasi Lapas Subang, KS Tubun dan kembali Finish di Mapolres Subang dengan jarak tempuh kurang lebih 10 KM.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jelang Libur Panjang, Polres dan Dishub Majalengka Cek Kendaraan Umum https://t.co/TBBMotWkwt
Kesbangpol Sumedang Gelar Sosialisasi Lintas Sektoral https://t.co/baY3FQzgUL
Hasil Perbaikan, Jumlah DPT Subang Membengkak https://t.co/uL3ytPfIU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page