Imas Cuti, Dady Iskandar Jabat Pjs Bupati Subang

Dady Iskandar Jabat Pjs Bupati Subang

Dady Iskandar dikukuhkan sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Subang. Dia menempati posisi yang semula ditempati Imas Aryumningsih yang cuti selama Pilkada.

Imas maju di Pilkada Subang bersama Sutarno. Sesuai aturan, Imas harus ambil cuti selama pelaksaaan Pilkada berlangsung. Hari ini Kepala Biro Pelayanan Sosial Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Jabar Dady Iskandar dikukuhkan sebagai Pjs Bupati Subang di Gedung Sate Bandung.

Tidak hanya Subang, sejumlah daerah yang mengalami kekosongan posisi Bupati karena maju di Pilkada dilakukan yang sama. Seperti Walikota Bandung, Walikota Bekasi, Bupati Sumedang, Bupati Ciamis, Bupati Garut dan Walikota Cirebon.

Pengukuhan ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-242 Tahun 2018  tentang Penunjukan Penjabat Sementara Kabupaten Subang selama Bupati Subang melakukan cuti diluar tanggungan negara untuk melaksanakan kampanye pada pilkada serentak dari mulai tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Keputusan ini mulai berlaku tanggal 15 Februari 2018.



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU

 


Banner Kanan 6
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

Pemuda Majalengka Terlibat dalam Penggarapan Film Wiro Sableng 212 https://t.co/cBfpAbBuf8
Bermula dari Hobby, Rusmana Sukses Bisnis Burung Puyuh https://t.co/RAMHkDa6M1
Isi Ramadan, Polisi Ini Tadarus Bersama Hingga Ajari Warga Mengaji @resmajalengka https://t.co/8SQ3IPbSGP
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page