FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

HAB ke-72, Kemenag Majalengka Tekankan Pelayanan Publik Yang Bisa Diandalkan

Kepala Kementrian Agama Kab. Majalengka Dr. Yayat Hidayat mengatakan bahwa peringatan ulang tahun Kementerian Agama ke 72 Kab. Majalengka tahun 2017 harus semakin memperkuat komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.

Hal itu dikatakannya pada gebyar HUT Kemenag ke 72 ditengah ribuan peserta jalan sehat yang memadati jalan Siti Armilah tepatnya di halaman Kantor Kementrian Agama Kab. Majalengka dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementrian Agama  (HAB Kemenag) ke 72 Kab. Majalengka Kamis (28/12/2017)

"Sesuai pesan Mentri Agama bahwa Seluruh ASN Kementerian Agama harus senantiasa mengembangkan wawasan serta meningkatkan keterampilan dan kesigapan dalam bertugas. Ego sektoral, sektarianisme, dan sejenisnya harus disingkirkan dari lingkungan kerja Kementerian Agama," ungkapnya

Disamping itu imbuh Yayat  juga harus bersikap sebagai agamawan sekaligus negarawan yang menempatkan kepentingan umat dan bangsa di atas kepentingan pribadi dan kelompok. Di tengah cepatnya perubahan sosial dan pesatnya teknologi informasi,  juga harus menjadi pelayan publik yang dapat diandalkan," imbuhnya.

Sementara itu Bupat Miajalengka usai melepas Jalan Sehat kepada media mengatakan sangat mengapresiasi peran dan fungsi Kementrian Agama di tengah-tengah masyarakat. Kementrian Agama memiliki peran penting karena secara usia hampir sama dengan kemerdekaan  Bangsa Indonesia yaitu pada tanggal 3 Januari 1946.

Ketua pelaksana HAB Kemenag ke 72 Kab. Majalengka tahun 2017 Dr. Agus Sutisna menyatakan, gebayar HAB Kemenag ke 72 Kab. Majalengka tahun 2017 diisi berbagai rangkaian kegiatan seperti Jalan Sehat, Donor Darah, Memberikan Bantuan untu Pelajar dan Sarana Ibadah dari UPZ (unit pengelola zakat).

"Upacara HAB Kemenag sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2018 mendatang sekaligus penyerahan hadiah dari rangkaian lomba yang sudah digelar sebelumnya, "tandas Agus. (Echa)




Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Aneh Bin Ajaib, Pohon Pisang Tumbuh di Dahan Pohon di Area Pemakaman https://t.co/WmOzWUkNAy
Inilah Alasannya Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita https://t.co/V597E2kgNZ
Temuan Fosil Ungkap Fakta Bahwa Dinosaurus Berjalan Mirip Ayam https://t.co/6aWFgZ4Xj7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter