FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Subang Raih 'Revitalisasi Posyandu Award' dari Gubernur

Kabupaten Subang mendapatkan penghargaan penghargaan. Kali ini Subang mendapatkan penghargaan "Revitalisasi Posyandu Award" sebagai juara 1 lomba posyandu tingkat Jawa Barat bersama 10 Kabupaten/Kota.

Pengarhargaan Revitalisasi tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada Keafispemdes Memet Hikmat yang mewakili Bupati Imas di Halaman Gedung Sate Bandung, pada acara perayaan hari ibu tingkat Provinsi Jabar.

"Alhamdulillah ini prestasi lagi untuk Subang, tentunya berkat kekompakan dan kegigihan para kader Posyandu," ungkap Bunda Imas, sapaan akrabnya disela pelantikan Kades Kasomalang Wetan Kecamatan Kasomalang, Jum'at sore (22/12/17).

Ia sangat berterimakasih kepada para kader serta orang-orang yang terjun langsung mensukseskan lomba posyandu. "Satu lagi prestasi, berarti menandakan kita semakin ada kemajuan, karena keinginan kita dan kemotekaran kita," tambahnya.

Kesepuluh Bupati/Walikota yang menerima penghargaan tersebut ialah, Subang, Sukabumi, Karawang, Bandung, Bandung Barat, Depok, Kota Sukabumi, Bekasi, Garus dan Cimahi.

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Aneh Bin Ajaib, Pohon Pisang Tumbuh di Dahan Pohon di Area Pemakaman https://t.co/WmOzWUkNAy
Inilah Alasannya Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita https://t.co/V597E2kgNZ
Temuan Fosil Ungkap Fakta Bahwa Dinosaurus Berjalan Mirip Ayam https://t.co/6aWFgZ4Xj7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter