Follow us:

Parade Bhineka Semarakan HUT Korpri ke-46 di Majalengka


Pelaksanaan Peringatan HUT Korpri ke-46 di Majalengka diisi dengan Parade Bhineka. Sejumlah peserta upacara terlihat mengenakan pakaian adat dari beberapa daerah di Indonesia.

HUT Korpri diikuti ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Majalenka. Pada tahun ini HUT Korpri mengusung tema Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa. Yang menarik, pada peringatan HUT Korpri ini ada Parade Pakaian Adat yang dinilai juri.

Bupati Majalengka Surtiso dalam sambutanya mengatakan, sebagai Pembina Korpri ia mengajak seluruh Korpri di Majalengka agar selalu memperkokoh dan menjaga empat pilar NKRI disamping itu gelar paradre juga dalam rangka memelihara kesatuan dan kesatuan bangsa.

"Sebagai pembina Korpri mengucapkan selamat HUT Korpri ke 46, bahwa tahun ini gebyar mmeperingati ke 46 HUT Korpri digelar parade bhineka dalam rangka memenuhi  kesetiaan dan ketaan serta dalam rangka memelihara kesatuan dan persatuan bangsa," kata Sutrisno

Bupati berharap dengan HUT Korpri ke 46 Korpri semakin meningkatkan kinerjanya ditengah semakin majunya teknologi di era globalisasi dan era digital ini "Semoga dengan digelarnya acara ini kita semakin kokoh dan kuat dalam menjaga 4 pilar NKRI dan kita tingkatkan kinerja Korpi, " tegas Bupati

Dalam Parade Bhineka yang diikuti ratusan peserta dari tiap OPD dan Kecamatan hadir Wakil Bupayi Majalengka Karna Sobahi, Ketja DPRD Kab. Majalengka Tarsono D Mardiana dan unsur Muspida lainnya.

Pantauan Tintahijau peserta parade nampak menampilkan berbagai kreasi seni yang mewakili berbagai suku dan budaya se-nusantara. Sekaligus seni khas Majalengka seperti Sampyong, Kuda Renggong , Pencak Silat serta atraksi seni memukau lainnya yang ditampilkan di depan panggung kehormatan. (Echa)

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Twitter Update

Terdakwa Penyuap Imas Aryumningsih Divonis Dua Tahun Penjara https://t.co/ww2XzWOMwQ
Puluhan Mojang Geulis ini Unjuk Gigi di Subang Girl Model https://t.co/5k1rD8FyQf
Miris! Hari Pertama Masuk Disambut Dengan Kondisi Sekolah Rusak https://t.co/Cw302Z3eQf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page