Bupati Subang Bagi-bagi Uang Kadeudeuh untuk Guru Ngaji

TINJAU SUBANG- Bupati Imas Aryumningsih bagi-bagi uang kadeudeuh bagi guru ngaji di daerah Pantura Subang. Tidak hanya bagi-bagi uang cash, Imas menjanjikan untuk menaikan honor mereka.

TINJAU BERITA LAINNYA:
Komir Bastaman Ditarik, Besta Kembali Jabat Kepala Dinas PUPR Subang
Hebat! Biaya Langsung dan Tidak Langsung di RAPBD 2018 Nyaris Sama
Bupati Subang Soroti Kinerja Bawahannya

Bupati Subang kembali hadiri pengajian wilayah yayasan Forum Komunikasi Guru Ngaji (FKGN) untuk wilayah Sukasari, Pamanukan, Ciasem dan Blanakan di GOR Desa Sukareja, Rabu (9/8/2017).

Ketua Yayasan FKGN, Imas Aisyah mengatakan sebagian dari jumlah 3000 anggota telah menerima uang kadedeh atau honor dari Pemerintah Kabupaten Subang. "Terakhir pembagian untuk wilayah Purwadadi. Guru ngaji berkomitmen walaupun kesejahteraan baru naik tapi tidak akan mengurangi semangat mengajar karena itu merupakan tanggung jawab dan kewajiban dan selalu siap mendukung program pemerintah," kata Imas

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengungkapkan honor guru ngaji akan terus dinaikan, dari Rp50.000 menjadi Rp75.000 dan akan naik kembali menjadi Rp100.000. Belum cukup sampai di situ, Imas menegaskan jika pendapatan asli daerah naik, honor guru akan kembali dinaikkan. Bukan saja untuk guru ngaji, imbuh Imas, tapi berlaku guru, RT, RW dan lainnya.

Kendati begitu, Imas Aryumningsih mengungkapkan walapun kesejahteraan guru tak sesuai dengan apa yang telah di berikan untuk pemerintah namun ia akan terus berusaha memenuhi kesejahteraannya tidak hanya untuk guru ngaji tapi juga yang lainnya.

"Saya secara pribadi memohon maaf karena belum sepenuhnya bisa memberikan kesejahteraan yang sepadan,  namun kami akan terus berusaha untuk Subang baru,  karen perlahan saya sedang menggenjot PAD kita agar kesejahteraan seluruh nya bisa lebih sejahtera," ungkapnya.


___________
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page