500 PNS di Lingkungan Pemkab Subang Naik Pangkat

TINJAU SUBANG- Sebanyak 500 PNS di liinggkungaan Pemkab Subang menerima SK kenikan panngkat. Penyerahan SK diserahkann Plt Bupati Subng Imas Aryumnningsih di Pendopo Bupati, Rabu (17/4/2017)

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan SDM (BKP SDM) Nina Herlina menyebutkan dari sekitar 1.591 PNS yang mengajukan hanya 500 orang saja yang dikabulkan.

"Dari 1591 pengajuan, sebanyak 500 PNS yang hari ini menerima SK kenaikan pangkat. Sebanyak 309 dari struktural dan 167 fungsional," kata Nina.

Sebanyak 500 PNS itu, Nina merinci berasaal dari Golongan I sebanyak 32 orang, Golongann II sebanyak 177 orang dan Golongaan II sebanyak 291 orang

Plt Bupati Imas Aryumningsi menyebutkan, kenaikan pangkat dilakukan secara seremonial seperti ini baru dilakukan saat ini. Ini dilakukan semata-mata untuuk saling mengenal antara atasan dan bawahan.

"Sengaja dikumpulkan biar kita tahu. Keberhasilan saya sebagai pemimppin, terleetak dari bapak ibu yang bekerja dengan baik ini," katanya.

Imas menjelaskan, kenaikan pangkat ini merupakan hak bagi PNS yang berprestasi dalam pengabdiannya. Ia meminta, dengan kenaikan pangkat itu menjadi motivasi untuk untuk bekerja lebih baik lagi.

"Dengan kenaikan pangkat, akan bertambh ilmu dan wawasan, juga bertanggung jawab. Sehinga prestasi lebih meningkat, jangan sudah naik, tenang wae ada bawahan. Ayo kita sama-sama berkarya untuk Subang," harap Imas

__________

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Twitter Update

Pesantren Darunnajah Jadi Tuan Rumah Kunjungan Dewan Perdamaian Tinggi Afghanistan https://t.co/6eoelIh1DI
Banjir di Perumahan Surya Cigadung Subang https://t.co/qcnW69W19C
Sambut Hari Guru, Ribuan Pelajar dan Guru Jalan Kaki 10 Km https://t.co/fAkIV1Q8Qr
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page