Pesta Hari Jadi Subang Usai, Pejabat Diminta Kembali Layani Rakyat

TINJAU SUBANG- Rangkaian Hari Jadi ke-69 Kabupaten Subang sudah usai. Pejabbat di lingkungan Pemkab diminta segera kembali bekerja dan melayani rakyat.

Hal itu diamanatkann Plt Bupati Subang Imas Aryumninggsih saat Apel Senin Pagi di halaman Pemkab. "Peringatan Hari Jadi sudah selesai, kita harus segera melaksanakan tugas kembali yang ditunggu oleh masyarkat," kata Imas.

Imas memaparkan, Dinas yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan publik, seperti Dinas Pekerjan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera melaksanakan pekerjanya. Ia meminta, bulan ini, tender proyek segera dilaksanakan. "Pembangunan proyek-pproyek segera direalisasikan, mengadakan tender, cepat supaya kita nantinya menyerap angggaran perubahan, jangan mepet, nanti ga ngejar lagi," katanya

Imas berasumsi, pada September mendatang akan dibahas lagi APBD Perubahan, artinya ada waktu tiga bulan untuk pelaksanaan program. "Sekarang cepat dikeluarkan (realisasikan), tiga bulan pelaksanaan, September kita sudah melaksanakan lagi," pungkasnya.

____
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Proo: 089624350851


Twitter Update

Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Pemuda Subang, Novan Husein Bidik Kursi DPR RI https://t.co/QQ4297QmUd
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page