FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H Ruhimat mengapreisasi banyaknya warga di Desa yang produktif di tengah pandemi Covid-19.

Saat pandemi Covid-19, kata Bupati, menjadi momentum warga untuk berinovasi dan berkreasi dengan potensi yang ada di desa. Salah satunya Desa di Kecamatan Cijambe.

BACA JUGA: Produktif Saat Pandemi,



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar libur panjang akhir tahun dikurangi. Pakar epidemiologi memberikan beberapa masukan agar kasus virus Corona (COVID-19) tidak naik saat libut panjang.

Pakar epidemiologi dari Universitas Gajah Mada, Riris Andono menjelaskan kaitan antara libur panjang dengan penularan virus Corona. Dia

SUBANG. TINTAHIJAU.com - Nadiem Makarim mau angkat 1 juta guru honorer jadi ASN, minat? Gambaran syarat seleksi PPPK.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI atau Mendikbud, Nadiem Makarim mengatakan, pemerintah membuka seleksi untuk tenaga pengajar menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja ( PPPK ).

Seleksi ini juga terbuka bagi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati  Subang H. Ruhimat melaksanakan Pengambilan Sumpah janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang.

Pelantikan terhadap 34 pejabat itu dilakukan dengan protokol kesehatan di Gedung Pramuka Cadika Jalan KH Dewantara Subang, Senin (23/11/2020). Rotasi dan mutasi 34

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang, Haji Ruhimat dan Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur Rosyadi,  mengikuti kegiatan briefing staff secara virtual senin 23 November 2020.

Asda 1, Asep Nuroni menyampaikan  dtingkat nasional penyebaran covid terus meningkat, negara telah mengeluarkan berbagai upaya dan biaya untuk penanggulangan pandemi tersebut,

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gempa M 5,4 Terjadi di Halmahera Barat, Walau Tidak Berpotensi Tsunami Namun Harus Tetap Waspada https://t.co/2pzrPn4DkU
Jadwal Pemadaman Listrik di Subang Pada 26 November 2020 https://t.co/4aWb1Msvxs
Update Covid-19 Subang: Jumlah Positif Bertambah 13 Orang https://t.co/QM44Fzv2pu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter