FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Test Wawancara Kontestan Komisaris dan Direksi Dua Badan Usaha Milik Daeah (BUMD) oleh Bupati Subang Ruhimat, pada Jumat (6/12/2019) tuntas.

Hasilnya, sejumlah nama yang semula sempat tidak masuk, dinyatakan lolos pada wawancara bersama Bupati sebagai pemilik modal BUMD. Sebut saja nama Emma Ratnasari, Maman

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H Ruhimat memimpin normalisasi sungai Cigadung yang ada di daerah Pamanukan, Subang, Jumat (6/12/2019)

Selain membawa sejumlah pejabat, Bupati mendatangkan alat berat becko untuk mengeruk sampah dan lumpur di sungai yang menjadi penyebab banjir di Daerah Pamanukan.

Bupati memimpin langsung normalisasi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kontestan Komisaris dan Direksi Dua Badan Usaha Milik Daeah (BUMD) akan dilakukan wawancara oleh Bupati Subang Ruhimat, Jumat (6/12/2019) hari ini.

Sebanyak 19 orang berebut menduudki kursi Direksi dan Komisaris dua BUMD, PT Subang Sejahtera (SS) dan PT Subang Energi Abadi (SEA). Setelah mengikuti

INDRAMAYU, TINTAHIJAU.com - Pemerintah Kabupaten Indramayu akan menjamin para penghafal Al-Qur'an di Kabupaten Indramayu baik kehidupan maupun ekonominya.

Hal tersebut disampaikan Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat ketika memberikan arahan pada kegiatan Evaluasi Baznas Kabupaten Indramayu, Kamis (05/12/2019) di Ruang Ki Tinggil Setda Indramayu.

Taufik menambahkan, komitmen Pemkab

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Bupati Subang Ruhimat marah besar atas pelaksanaan seleksi Calon Direktur Utama dan Komisrais dua BUMD milik Pemkab Subang.

Kemarahan Bupai dipicu hasil seleksi yang diumumkan awal pekan ini, dianggap tidak sesuai aturan yang ada. Merujuk Permendagri No. 37/2018 Pasal 21 dan Pasal 46

Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Longsor, Jalur Purwakarta-Subang Lewat Wanayasa Tak Bisa Dilalui https://t.co/BS7IFDkGK3
Mengejutkan! Ini Hasil Wawancara Calon Petinggi 2 BUMD di Subang https://t.co/EzgCFXdUDD
Inilah Manfaat Lidah Buaya Bagi Kesehatan https://t.co/8o9OecyUjm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page