FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemkab Subang menyampaikan nota pengantar Rancangan APBD Perubahan 2020 di Parupruna DPRD Subang, Rabu (23/9/2020).

Nota pengantar Rancangan APBD Perubahan 2020 dibaca oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi. Seyidaknya ada dua esensi dalam RAPBD, pertama Wabup menyebutkan adalah terkait rancangan proyek di 2021

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemkab Subang menyampaikan nota pengantar APBD Perubahan 2020 dalam Rapat Paripurna DPRD Subang, Rabu (23/9/2020).

Wakil Bupati Subang Agus Maykur membacakan nota pengantar tersebut. Ada kejadian aneh saat Wabup membacakan lembar nota pengantar RAPB Perubahan, dua halaman akhir tidak ada.

Wabup sempat diam beebrapa


Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato untuk pertama kalinya di Sidang Majelis Umum (SMU) ke-75 Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Jokowi berpidato dengan bahasa Indonesia.

Pidato perdana Jokowi di Sidang Umum PBB melalui rekaman video yang juga disiarkan langsung akun YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (23/9/2020). Jokowi mulai berpidato

JAKARTA, TINTAHIJAU.com - Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan di wilayah Patimban, Subang nantinya akan dibangun Industri logam pangan, dryport dan tranpsortasi, serta pengolahan makanan.

"Kemudian Majalengka tempat bandara  Kertajati itu untuk penerbangan kargo logistik, tekstil pangan kemudian juga plastik sintetik," kata Airlangga usai Ratas

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pembangunan rumah susun pada 2021 mendatang.

Satu diantaranya yang mendapat program tersebut adalah Kabupaten Subang. Kepala Dinas dan Kwasan Pemukiman Subang Ida Sudaryat mengatakan, pada program rumah susun tersebut, Subang mendapatkan jatah 16 tower.

"Kita mendapat

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Khusus Pria!, 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Jadi Penangkal Ejakulasi Dini https://t.co/f06HQa7YQH
Pemkab Subang Sampaikan Nota Pengantar RAPBD Perubahan https://t.co/mGooA2xmDc
Gibas Subang Desak Usut Tuntas 'Jual Beli' Jabatan dan Transaparansi Anggaran Covid-19 https://t.co/4kUt6V8Cov
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter