TINJAU SUBANG- Setelah dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD), sebanyak 108 bidan pegawai tidak tetap (PTT) di Subang menerima Surat keputusan (SK) CPNS Bidan. SK itu doiserahkan Bupati Subang di aula Pemkab Subang, Senin (19/6/2017).

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih didampingi ketua Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Hj.

TINJAU SUBANG- Setelah berhasil meningkatkan dari posisi disclaimer menjadi WDP atau Wajar Dengan Pengecualian, Opini BPK, kini Bupati Subang Imas Aryumningsih membidik Piala Adipura.

Upaya untuk memboyong Piala Adipura yang sudah belasan tahun gagal dibawa ke Subang gencar dilakukan sejak Bupati dijabat Ojang Sohandi. Setelah Ojang diberhentikan karena kasus korupsi, semangat

TINJAU SUBANG- Bupati Subang Iams Aryumningsih melantik lima pejabat hasil open bidding di kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BLSDM) Subang, Jumat (16/7/2017)

Kelima pejabat itu adalah H Rahmat Effendi yang sebelumnya Camat Cipeundeuy menjadi Kepala Dinas Sosial Subang, Tatang Supriatna yang sebelumnya Camat Serang panjang menjadi Kasatpol PP Subang, 

TINJAU SUBANG- Pemerintah Kabupaten Subang berhasil keluar dari hattrick discliamer. Tahun ini Subang meraih opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2016.

Opini WDP ini melegakan pejabat dan publik Subang. Maklum saja dalam dua tahun berturut-turut,

TINJAU SUBANG- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih berasama Direktur Bank BTPN Cabang Subang Vincentius Hidayat melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasana antara Pemerintah Kabupaten Subang dengan Bank Tabungan Pensiunan Nasional di halaman kantor Setda Subang, Senin (12/6/2017)

Penandatangan Kerjasama itu tentang Pelayanan Perbankan Kepada Pegawai Negri Sipil maupun yang memasuki masa persiapan pensiun