FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dikerjai Wasit, Persikas Harus Puas 1:1 Lawan PSKC Cimahi


Anak-anak Persikas tampak bermain hati-hati. Meskipun mendominasi permainan tak membuat Persikas mudah mencetak gol. Kesempatan emas diperoleh Riki. Sayang tendangan Riki ini masih melambung tinggi mistar gawang PSKC.

Jual beli serangan terus dilancarkan oleh kedua tim, namun sayang lemahnya penyelesaian akhir membuat kedudukan tetap sama kuat tanpa gol hingga peluit babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persikas bermain cepat. Mereka langsung melakukan penyerangan lewat kedua sayapnya. Usaha anak-anak Persikas, membuahkan hasil. Peluang emas terjadi saat kapten Persikas M. Guntur mengeksekusi bola tendangan bebas. Lagi-lagi peluang itu kandas. Tendangan keras Guntur masih membentur tiang gawang.

Aksi terus menekan dan melakukan penyerangan menjadi bumerang bagi Persikas. Lewat serangan balik PSKC berhasil unggul lewat tendangan keras dari luar kotak pinalty yang tidak bisa di antisipasi oleh kiper Roby Januar dimenit ke 78.

Gol PSKC itu membuat anak-anak Subang semakin beringas. Hanya selang satu menit, Devi Aditya sukses membobol gawang PSKC sebagai gol balasan tercepat. Hingga menit ke-90 skor masih bertahan 1:1.

Pada masa tambahan waktu, kedua tim memainkan serangan ke jantung lawan. Permainanpun semakin keras. Di menit-menit terakhir, PSKC harus kehilangan pemainnya karena diganjar 2 kartu kuning. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir.

Hasil imbang di kandang, membuat Pelatih Persikas, Mustika Hadi mengaku kurang puas atas hasil yang diraih timnya. Hadi mengatakan banyak peluang yang seharusnya gol, gagal membuahkan hasil manis, karena lemahnya penyelesaian akhir.

Mustika juga mengaku dengan kepemimpinan wasit. "Saya kurang puas dengan wasit yang memimpin pertandingan karena banyak keputusan-keputusannya yang merugikan kita. Saya harap kedepanya wasit bisa bersikap netral," jelasnya.

Sementara pelatik PSKC, Beni David mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya. Ia mengatakan anak buahnya sudah bermain bagus. "Hasil ini pantas karena dilihat dari banyaknya peluang Persikas memiliki lebih banyak peluang dibanding kami," kata Beni. [Arief lukman purnama]

 

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Respon Pemkab Subang Soal Stadion Persikas yang Nyaris Ambruk https://t.co/h0cVerihpD
Khusus Pria!, 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Jadi Penangkal Ejakulasi Dini https://t.co/f06HQa7YQH
Pemkab Subang Sampaikan Nota Pengantar RAPBD Perubahan https://t.co/mGooA2xmDc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter