FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jalur Subang-Ciater Jadi Arena Babak Kualifikasi Cabor Balap Sepeda Berlangsung



Ilustrasi Balap Sepeda PON XIX tahun 2016 di Kabupaten Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Cabang Olahraga Balap Sepeda Porprov XIV Jawa Barat akan berlangsung pada Rabu (24/11), ruas Jalan Subang-Ciater.

Informasi yang diperoleh saat ini, ada sebanyak 61 atlit Balap Sepeda dari 22 Kabupaten/Kota di Jabar akan melintas di jalur Subang Selatan tersebut. Mereka akan mulai bergerak dari pukul 08.00-11.00 WIB.

Pengurus Cabor Balap Sepeda Subang, Egi menyebutkan start Babak Kualifikasi Balap Sepeda dari halaman Kantor Bupati Subang, dan Finish di Tangkuban Perahu Ciater

“Iya akan berlangsung Rabu mendatang. Kami mohon maaf lalu lintas untuk wilayah yang terlintas yakni Subang-Tangkuban Perahu akan terganggu, mungkin sekitar jam 08.00 WIB sampai 11.00 WIB,” katanya pada Pasundan Ekspres Senin (22/11).

BACA JUGA: Armada Minuman Mineral Diminta Tak Beroperasi Selama Babak Kualifikasi Cabor Balap Sepeda Berlangsung

Pihak kepolisian setempat melakukan skenario lalu lintas di jalur itu selama pelaksanaan berlangsung. Mengingatk pelaksanaan Babak Kualifikasi dilaksakan saat jam kerja.

KabagOps Polres Subang, Kompol Syamsu Bagja mengatakan, untuk sementara akses lalu lintas di Jalur Subang Kota menuju Tangkuban Parahu Ciater belum ada rencana dilakukan penutupan. Sebaliknya, jalur tersebut akan dilakukan sistem buka tutup

"Semetara tidak ada penutupan jalan, kita berlakukan buka tutup jalan. Namun diutamakan mobil kendaraan besar seperti pengangkut minuman mineral dan batu, hari ini kita sosialisasikan dan layangkan surat, bisa beroperasi kembali di atas jam 12.00 WIB," KabagOps Polres Subang, Kompol Syamsu Bagja



BACA: Babak Kualifikasi Cabor Balap Sepeda Porprov, Jalur Subang Selatan Bakal Diberlakukan Buka Tutup

Sementara untuk kendaraan rorda dua dan kendaraan roda empat pribadi, diperbolehkan melintas dengan catatan, menepi sementara saat pulhan atlit balap sepeda melintas. "Untuk kendaraan pribadi tetap beroperasi, karea peaksanaanya di jam kegiatan masyarakat, kita upayakan untuk menepi dulu saat atlit melintas," imbuhnya.

Puluhan hingga ratusan personil gabungan akan dilibatkan untuk pengamanan pelaksanaan Babak Kulaifikasi Balap Sepeda. Personil Gabungan yang didalamnya melibatkan TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP akan diploating di titik rawan kemacetan.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Kemkominfo Turun Tangan, Pelaku Penjual Foto Selfie KTP di Platform NFT Akan Ditindak Tegas https://t.co/5cr3UUQkEO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter