FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambut Hari Sumpah Pemuda, GP Ansor Subang Gelar Turnamen Tenis Meja



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - GP Ansor Subang PTM Al-Muawanah menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja di GOR Peradaban Desa Mariuk Kecamatan Tambakdahan, Subang.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda itu dibuka Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Ahad (24/10/21).

Ketua Pelaksana Kegiatan yang sekaligus Ketua GP Ansor Kabupaten Subang Asep Alamsyah Herdiyana mengatakan Turnamen Tenis ini diikuti 120 peserta yang berasal dari Kabupaten Subang dan Kabupaten lain di Jawa Barat.

Asep berharap dengan turnamen tenis meja ini mampu memberikan semangat olahraga bagi masyarakat semakin meningkat. Turnamen tersebut juga sebagai pembinaan atlit muda Subang untuk lebih baik kedepannya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur berharap, selain untuk silaturahim, turnamen ini untuk membangkitkan semangat berkompetisi dalam bidang prestasi.

Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat mencari bibit unggul atlet muda untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat pada tahun 2022 yang mana Subang akan menjadi tuan rumah.





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Berkomitmen untuk bisa konsisten dan tidak pernah berhenti untuk memperbaiki." ~Anthony Robbins~ https://t.co/X1L5oOwffd
SUAMI BERSAING DENGAN ISTRI DI PILKADES KABUPATEN SUBANG https://t.co/lbLgV5jk6W
Inilah 5 Fakta Terkini Terkait Kebakaran di Gedung Cyber 1 di Jakarta https://t.co/ekZ1P7Z2zJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter