FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Atlit Subang Sumbang 5 Medali Emas di PON XX Papua, Ini Daftarnya



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Perhelatan PON XX di Papua ditutup secara resmi oleh Wakil Presiden Makruf Amien pada Sabtu (16/10/2021).

Pada PON XX Papua Kabupaten Subang mengutus atlitnya sebanyak 60 orang untuk membela Jawa Barat. Mereka bertanding di tujuh Cabang Olahraga yakni Taekwondo, Terbang layang, MuangThai, Balap Motor, Panahan, dan Cabor Billiard.

Dari 60 atlit yang bermain enam Cabor itu, Ketua KONI Subang, Asep Rochman Dimyati menargetkan seluruh Cabor bisa mencetak Medali Emas.  "Kita berharap semuanya bisa bawa pulang Emas, karena mereka sudah punya jam terbang dan biasa medali Emas," kata Asep saat melepas atlit di Rumdin Bupati 30 Agustus lalu.


BERITA TERKAIT
Billy Sugara, Atlit Judo Dari Bekasi Peraih Tiga Medali Emas PON
Fakta di Balik Kesuksesan Provinsi Jabar di PON XX Papua
Juara Umum PON XX, Gubernur Jabar Siapkan Kadeudeuh




Namun demikian, targetan itu gagal tercapai. Pada "Fun Bike 2021" Sepeda Santai Asep Rochman Dimyati menyampaikan pada PON ke XX yang diselenggarakan di Papua secara menggembirakan beberapa atlet subang telah berkontribusi menyumbang medali untuk Jawa Barat yang.

BACA JUGA: Duet Pesilat Majalengka - Subang Sumbang Medali Emas di PON Papua




Menurut Asep, atlit Subang sukses mencetak Medali Emas, yakni dari Terbang layang 2 emas (Ervan suryatama dan Josan dwanisya), Cabor Karate 1 emas (Sandy Firmansyah), Karate beregu 1 emas (Maruli jepri lambok, Sandy firmansyah,Muhamad tegar januar), dan dari cabor Volly beregu 1 Emas kategori putera (Teguh)

Sementara untuk medali Perak dicetak Cabor Panahan beregu (Amir mahmud), dan MuayThai (Topan). Sedangkan perunggu dicetak dari Cabor Karate 1 (Maruli jefri lambok).


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Masih Pandemi, Satgas Covid Purwakarta Imbau Warga Tidak ke Luar Kota https://t.co/l9LZXnfJTN
Awal Desember, Pemkab Purwakarta Rotasi Belasan Pejabat, Ini Daftarnya https://t.co/FvHFgoDcBh
Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter