FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wakili Jabar, Atlet Catur Purwakarta Tarung di Kerjurnas

Indeks Artikel



PURWAKARTA, TINTAHIJAU.COM - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Purwakarta, melansir, perwakilan Purwakarta pada Kejurda Online yang diselenggarakan 27-30 September 2021 kemarin, meraih prestasi sebagai juara pertama kategori junior puteri B.

Sang juara tersebut bernama; Natasya Mulya Dewanti. Dara asal Kecamatan Maniis yang kerap disapa Caca itu akan menjadi wakil Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti Kejurnas Catur di Bangka Belitung. Jika tak ada aral melintang, Kejurnas catur itu akan dilaksanakan pada bulan November 2021 mendatang.

"Alhamdulillah, Natasya berhasil menjadi juara 1 di Kejurda Catur Online di Kota Bekasi. Dengan demikian, remaja ini mewakili Jabar dalam Kejurnas 2021 mendatang," kata Ketua Percasi Kabupaten Purwakarta, Didi Garnadi, Selasa 5 November 2021.

Menurut Didi, dalam Kejurda Catur Online tersebut, atlet yang memeriahkan sebanyak 15 orang. Terdiri dari, 10 atlet junior dan 5 atlet senior. Para atlet ini, bertarung dengan menggunakan aplikasi Lichees, yang dilaksanakan di aula Kecamatan Darangdan. "Pada kejurda online ini, Purwakarta berhasil menjadi juara 1 untuk kategori junior puteri B. Atlit yang memenangkannya, yakni Natasya Mulya Dewanti," kata Didi

Saat ini, Natasya fokus pada belajar catur. Sehingga, gadis yang dipanggil Caca ini, mengikuti home scholling untuk kebutuhan pendidikannya.

Terkait dengan Kejurnas Catur 2021, sambung Didi, Pengprov Jabar akan memberangkatkan para juara 1 di setiap nomor junior putra dan junior putri, pada Kejurda kemarin. Di tambah dengan Wildcar yang ditentukan oleh Pengprov Percasi Jabar. "Kami memohon do'anya, semoga Natasya bisa mengharumkan nama Purwakarta dan Jawa Barat pada Kejurnas 2021 medatang," kata Didi.

Libas 10 Pria Dewasa dalam Sebuah Pertandingan...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPPO dan Huawei Bakal Bikin Smartphone Layar Tekuk Model Baru https://t.co/zRoc7wYXxp
Benahi Jalan Rusak, PUPR Subang Siapkan Rp150 Miliar https://t.co/XAGy4ACIaq
Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter