FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Atlit Taekwondo Tambah Koleksi Emas Jabar di PON XX Papua



JAYAPURA, TINTAHIJAU.COM - Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat (Jabar) menambah koleksi medali Emas di PON XX Papua.

Kali ini, medali Emas dicetak dari kepada atlet Taekwondo Jabar. Perolehan Medali Emas dari Takewondo ini menggenapkan perolehan Medali Emas kontingan Jabar menjadi 10 Emas

“Alhamdulillah hari ini kami mencatat paling tidak ada 10 emas yang diraih oleh Kontingen Provinsi Jawa Barat,” Chef de Mission Kontingen PON Jabar Setiawan Wangsaatmaja usai mengalungkan medali emas kepada atlet Tae Kwon Do Jabar di Gedung Serba Guna (GSG) Hena Taje Politeknik Penerbangan Jayapura, Minggu (3/10/2021).

Perolehan Medali Emas dari Cabor Taekwondo ini rupanya punya makna tersendiri bagi Jabar. Menurut Setiawan yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar ini sebagai Kado ulang tahun Guebrunur Jabar Ridwan Kamil


BERITA LAINNYA:
Kalahkan DKI, Tim Polo Air Putra Jabar Raih Medali Emas di PON Papua XX
Jabar Optimistis Pulang sebagai Juara Umum di PON XX Papua
Nur Sa'adah Cetak Emas Pertama Muaythai Jabar di PON XX Papua




“Raihan medali emas pada hari ini cukup membanggakan ini sekaligus kami haturkan untuk Bapak Ridwan Kamil yang tanggal 4 Oktober akan berulang tahun. Mudah-mudahan Bapak Ridwan Kamil selalu diberi kesehatan dan sukses selalu. Dan salam dari teman-teman atlet olahraga,” paparnya

Lebih jauh Setiawan menyatakan, Kontingen Jawa Barat saat ini sedang mengejar peroleh medali Kontingen Papua dalam perolehan medali yang saat ini berada di urutan kedua.

Berdasarkan situs resmi PON XX Papua 2021 per 3 Oktober 2021, Jabar menempati peringkat ketiga dengan perolehan 22 medali emas, 23 perak, dan 28 perunggu. Sedangkan posisi pertama dan kedua ditempati oleh DKI Jakarta dan Papua.

“Cabang-cabang yang diperebutkan sampai dengan hari ini adalah cabang-cabang yang Jawa Barat saat ini baru memulainya yang kami prediksikan untuk meraih medali emas,” katanya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Terungkap!, Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Pelaku Lakukan Mutilasi Pada Korban di Bekasi https://t.co/Qq6Ree463D
Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Ditangkap, Terancam Hukuman Seumur Hidup https://t.co/55Se5N9NkG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter