FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kalahkan DKI, Tim Polo Air Putra Jabar Raih Medali Emas di PON Papua XX



JAYAPURA, TINTAHIJAUCOM - Tim Polo Air Putra Jabar meraih medali emas dalam PON XX Papua 2021 setelah mengalahkan DKI Jakarta dengan skor 8-5 di babak final di Stadion Akuatik, Jayapura, Minggu (3/10/2021).

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang menyaksikan secara langsung, menegaskan Emas untuk cabor Polo Air ini menjadi yang pertama dalam 50 tahun terakhir.  

“Saya sangat bangga karena Tim Polo Air Putra Jawa Barat terbaik se-Indonesia. Target satu emas dari polo air itu terpenuhi,” ucap Emil usai menyaksikan laga final Polo Air Putra.

Tim Polo Putra Jabar sempat tertinggal 1-3 dari DKI Jakarta pada babak pertama. Perlahan dan pasti, Tim Polo Air Putra Jabar bangkit dan menguasai pertandingan. Pada pertengahan babak kedua, Jabar berhasil memangkas gap skor menjadi 2-3. Di akhir laga, Jabar keluar sebagai pemenang.

BERITA LAINNYA:
Jabar Optimistis Pulang sebagai Juara Umum di PON XX Papua
Nur Sa'adah Cetak Emas Pertama Muaythai Jabar di PON XX Papua
Pemprov Jabar Manfaatkan Festival PON Untuk Promo Produk UMKM





Sepanjang pertandingan, Emil bersama kontingen PON Jabar lainnya terus membunyikan alat tradisional bambu untuk memberikan semangat kepada Tim Polo Air Putra Jabar dari tribune penonton.

Menurut Emil, keberhasilan tersebut tidak lepas dari strategi mumpuni, kegigihan, dan ketangguhan Tim Polo Air Putra Jabar. Ketiga hal tersebut dilengkapi dengan dukungan dan doa dari masyarakat Jabar.

"Tadi, targetnya (emas Polo Air) di Tim Polo Air Putri. Tapi bisa kompensasi oleh tim putra yang sebelumnya ditargetkan mendapat perak," ucapnya.

“Tapi berkat strategi, kerja keras dan doa, akhirnya emas bisa direbut oleh Tim Polo Air Putra Jabar yang selama ini agak susah. Dengan strategi, kegigihan, ketangguhan dan doa akhirnya kita menang,” imbuhnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPPO dan Huawei Bakal Bikin Smartphone Layar Tekuk Model Baru https://t.co/zRoc7wYXxp
Benahi Jalan Rusak, PUPR Subang Siapkan Rp150 Miliar https://t.co/XAGy4ACIaq
Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter