FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Jadwal Siaran Langsung Olimpiade Tokyo 2020, Minggu 25 Juli 2021

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 29 cabang olahraga akan dipertandingkan di Olimpiade Tokyo 2020 pada hari ini, Minggu (25/7/2021).

Indonesia menurunkan tujuh wakil yang tersebar di empat cabang, yakni selancar, bulu tangkis, rowing (dayung), dan angkat besi.

Cabang bulu tangkis akan disiarkan langsung di TVRI dan Indosiar. Namun, semua pertandingan juga bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel.

BACA JUGA: Gregoria Mariska Juarai Bulu Tangksi Tunggal Putri di Olimpiade 2020 Tokyo 2020

Peselancar Rio Waida membuka perjuangan Indonesia pada hari kedua Olimpiade Tokyo 2020 setelah dibuka pada Jumat lalu.

Rio Waida turun di Putaran 1 Heat 3 nomor Men's Shortboard yang berlangsung di Pantai Tsurigasaki mulai pukul 06.20 WIB.

Melansir laman Asosiasi Selancar Internasional (ISA), dua peselancar teratas langsung menuju ke Putaran 3. Sementara dua peselancar terbawah maju ke Putaran 2 yang merupakan babak eliminasi pertama.

Putaran 2 mencakup 2 heat yang masing-masing terdiri dari lima peselancar. Sebanyak 3 peselancar teratas dari setiap heat akan maju ke babak selanjutnya, sedangkan dua peselancar terbawah tersingkir.



BACA JUGA: Windy Cantika, Putri Jabar yang Peraih Medali Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Saat ini, Rio Waida telah menyelesaikan Putaran 1 dan menempati peringkat ketiga dengan skor 9,96. Artinya, perjuangan Rio akan dilanjutkan pada Putaran 2.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan turun pada hari kedua fase grup bulu tangkis.

Gregoria dan Anthony akan melakoni debutnya di Olimpiade, sedangkan Praveen/Melati melanjutkan perjuangan di babak penyisihan Grup C ganda campuran.

Pada saat yang sama, Praveen/Melati ditantang wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Adapun Melani Putri/Mutiara Rahma Putri yang turun di cabor dayung akan kembali bersaing di jalur repechage atau babak ulangan khusus atlet yang mengalami kekalahan di putaran pertama.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bripda Randy yang Perkosa Novia Widyasari Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat https://t.co/cOtVD4TOnu
BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia dan 56 Luka Akibat Erupsi Gunung Semeru https://t.co/hKVt1pU8wG
Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter