FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gregoria Mariska Juarai Bulu Tangksi Tunggal Putri di Olimpiade 2020 Tokyo 2020




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih kemenangan perdana di laga penyisihan Grup M tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020. Bertemu Thet Htar Thuzar (Myanmar), Gregoria menang mudah 21-11, 21-8.

Bertanding di Musashino Forest Sports Plaza, Minggu (25/7/2021), Gregoria sempat mendapat perlawanan sengit saat skor 4-4. Namun atlet 21 tahun ini langsung tancap gas dengan meraih tujuh poin beruntun, menutup interval dengan skor 11-4.

BACA JUGA: Windy Cantika, Putri Jabar yang Peraih Medali Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Selanjutnya, Gregoria semakin dominan. Htar Thuzar sempat berupaya mengejar sampai skor 11-16, namun Gregoria menyapu bersih lima poin tersisa, menutup gim pertama dengan skor 21-11 dalam waktu 13 menit.

Di gim kedua, Gregoria semakin sulit dilawan. Meski membutuhkan waktu lebih lama dari gim pertama (15 menit), namun Gregoria hanya memberi 8 angka saja kepada Htar Thuzar. Skor akhir pun lebih telak, yakni 21-8.

Kemenangan ini membuka jalan bagi Gregoria ke fase gugur. Ia hanya perlu memenangi laga terakhir Grup M melawan Lianne Tan (Belgia) pada 28 Juli mendatang.



BACA JUGA:Melihat Kekuatan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Selanjutnya masih ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding di cabang bulutangkis. Di tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan Gergely Krausz (Hungaria) pada jam 11.20 WIB di court 2.

Pada waktu yang sama namun di court 3, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertemu Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

Sumber: detikcom | Foto: AFP/PEDRO PARDO

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Curi HP di Barbershop, Warga Subang Ditangkap Polisi Bali https://t.co/0Q65hdFJvD
16 Oktober Diperingati Hari Pangan Sedunia, Simak Sejarahnya https://t.co/5DxI6yFA6b
Bali Diguncang Gempa M 4,8 Pagi Ini, 3 Orang Dilaporkan Tewas https://t.co/WdRxCZe6rT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter