FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Diperkuat Bupati, Wartawan Subang Tetap Keok Lawan Kodim

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pertandingan persahabatan antara Personil Kodim 0605 Subang versus Aliansi Wartawan Subang (AWAS) digelar di Lapangan Markas 312/Kalahitam Jl. Wera Subang.

Kesebelasan AWAS yang dinahkodai Adih Cs mendapat dukungan dari Bupati Subang H Ruhimat. Layaknya pemain profesional, Ruhimat yang mengenakan seragam AWAS ikut bermain di Lapangan hijau.

Meskipun berulang kali mendrible bola dan menendang ke arah Gawang Lawan, namun tendangan Orang Nomor Satu di Kabupaten Subang itu gagal membuahkan gol.

Hingga waktu habis, pertandingan persahabtan AWAS vs Kodim berakhir dengan 1:4. Para awak media harus mengakui ketangguhan personil Kodim yang dipimpin langsung Dandim Subang, Letkol Arh Edi Maryono .

"Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahim degan rekan-rekan Aliansi Wartawan Subang dalam kegiata sepakbola bersama," kata H. Ruhimat

Kegiatan olahraga antara Wartawan dengan Kodim ini, bukan kali ini saja. Pada pekan sebelumnya, mereka menggelar Bola Volley bersama di Mako Kodim Subang.

Menurut salah seorang Wartawan, Adih, kegiatan wartawan ini sebagai bagian soliditas dan menguatkan silaturahim dengan intansi lain.

"Pertandingan seperti ini bentuk sinergitas kita dengan insitusi lain, seperti Kodim. Ke depan, mudah-mudahan bisa dengan Polres atau Pemkab dan lembaga lain, sebagai bentuk sinergitas 4 Pilar Demokrasi," kata Adih



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter