FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Zulham Zamrun Kembali ke Persib Bandung



Persib Bandung resmi merekrut Zulham Malik Zamrun sebagai pemain anyar mereka di musim kompetisi 2020. Setelah hengkang dari PSM Makassar, Zulham Malik Zamrun memang santer dibicarakan akan kembali membela Persib Bandung.

Zulham Zamrun memang sudah sempat membela Persib pada 2015-2017 silam. Di tahun 2015, pemain asal Ternate itu turut berperan dalam mengantarkan tim Maung Bandung meraih gelar juara Piala Presiden 2015.    

BACA JUGA:
Pemain Ajax Amsterdam Gabung ke Persib
Ezechiel: Hatur Nuhun Persib
Taklukan Hanoi FC, Pelatih Persib Puji Beni Okto

Ia bahkan sukses menyabet gelar sebagai top scorer dan pemain terbaik di turnamen pramusim tersebut. Pada musim 2017, Zulham Malik Zamrun hengkang dari Persib dan bergabung dengan Mitra Kukar.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Pada putaran kedua Liga 1 2017, Zulham berseragam PSM Makassar dan bertahan hingga tiga musim.

Selama membela PSM Makassar, pemain berusia 31 tahun itu telah menorehkan 20 gol dan 10 assist. Kini rumor tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Selasa (04/02/20), akun media sosial Instagram Persib Bandung mengumumkan bahwa Zulham Zamrun resmi menjadi rekrutan anyar keempat.

"Done Deal 4, #NGAHIJI #PERSI87UARA #MenangBersama," tulis @persib_official.

Sebelum merekrut Zulham Zamrun, Persib Bandung sudah mendatangkan tiga pemain baru, yaitu Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam.

Keempat pemain itu akan berusaha membawa Persib meraih kejayaan di musim kompetisi Liga 1 2020. Rencananya Liga 1 2020 baru akan dimulai pada 29 Februari mendatang.

Sumber: IndoSport.com | Foto: Persib.co.id

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Parfum Refill ini Bikin Sang Adam Digilai Kaum Hawa https://t.co/eTuBjHAEqW https://t.co/G4XOEMbboi
Aneh Bin Ajaib, Pohon Pisang Tumbuh di Dahan Pohon di Area Pemakaman https://t.co/WmOzWUkNAy
Inilah Alasannya Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita https://t.co/V597E2kgNZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter