Literasi

  1. Opini
  2. Surat Pembaca

Kehadiran social media instagram menjadi angin segar bagi mereka yang hobbi selfie atau promosi produk. Wajar, jika social media ini digandrungi banyak dari kalangan remaja dan para pengusaha.

Kemunculan akun instagram pun variatif. Bukan saja akun pribadi atau perusahaan, tapi tidak sedikit akun publik ke daerah bertebaran. Satu dari ratusan akun publik itu adalah Bidadari Subang. Akun ini berisi tentang photo remaja Subang yang dishare netizen dan ditag ke akun tersebut.

Ribuan photo, yang didominasi gambar perempuan itu menghiasai laman akun Bidadari Subang. Menariknya, tidak hanya mereka yang single, tapi ada juga yang sudah beriumah tangga. Bukan saja dari kalangan mahasiswi, ada juga mereka yang sudah bekerja di Pemkab maupun institusi kepolisian.

Dari pantauan, hingga pukul 19.00 WIB, Senin (29/7/2018) akun ini sudah diikuti 9053 netizen dan mengikuti 830 akun lain dengn 2233 psotingan. Sayangnya, pada setiap postingan tersebut tidak semuanya dicantumkan identitas dari photo yang diposting. Dan inilah beberapa photo yang diposting Akun Bidadari Subang

 


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU