Literasi

  1. Opini
  2. Surat Pembaca

indakan seorang Polantas yang membantu seekor Kucing menyebrang di jalan raya menjadi pembicaraan netizen. Video berdurasi 18 detik itu, kini menjadi viral di social media.

Dari pantauan TINTAHIJAU.com, akun twitter @pekaklonto pada Rabu (9/5/2018) sekitar pukul 08.00 WIB memposting video Polantas yang sedang menyberangkan jalan. Dalam 10 jam, video itu sudah ditonton 96.300 kali.

"Salut buat Polisi ini @DivHumas_Polri Salah satu anggota kepolisian lalu lintas Polres Muba saat menyeberangkan seekor kucing," tulisnya

Postingan video tersebut, pada 18.41 WIB sudah dibagikan sebanyak 4374 kali, 4221 like dan 242 komentar. Aksi Polantas yang terekam dari video belum diketahui pasti dari Polres mana. Namun aksinya itu mendapat respon positif dari netizen.

SeruniPuspaAlam:
"Duhhh... Pak polisi yang baik hati: nurani yang masih terpelihara baik. Selalu ada doa terbaikku di setiap sujudku, untuk orang-orang yang teguh memelihara hati," tuli.

MHeru212Azima:
semoga bapak polisi yang ada di video itu di angkat derajat nya dan di mudah kan rizki nya, di mudah kan urusan nya, di beri kan kesehatan beserta keluarga, oleh AllAH yang maha kuasa atas segalanya,, Aamim ya Allah, mudahan mudahan jadi jendral bintang 4.🙏🙏, Aamin ya Allah

Ramadhan_Irawan:
Bpk Polisi ini hatinya lembut dan peka terhadap kebaikan semua makhluk semesta Alam...

SSunartil:
kucing itu jugak Punya visix2 pikiran SEPERTI kita2 ini sayanginlah hewan kucing itu doa2 nya bagus sm kita


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU