Bajak Photo Orang, Netizen Ini Sesumbar Bugil Jika Persib Menang. Faktanya...

Sebuah Group Facebook di Kabupaten Subang mendadak gempar dengan postingan salah seorang anggotanya. Akun FB dengan nama Fian sesumbar akan bugil jika Persib menang saat melawan Borneo FC di Bandung.

Menjelang laga Persib versus Borne di Stadion GBLA Bandung Fian memposting ke Group Facebooker Subang dengan nada sinis. Bahkan tulisan yang dishare ke gorup dengan jumlah anggota terbesar di Kabupaten Nanas itu, ditulis dengan hurup kapital.

Kabar Facebook Bakal Diblokir 24 April, Hoaks atau Fakta?
Ngeri... Ini Cara Peretas Beraksi di Akun Ponsel Anda
Traveler Indonesia Ternyata Paling Sulit Lepas dari Gadget

"MUN PERSIB MEUNANG AING REK TATALANJANGAN,, TI PJS NEPI KA ALUN2 TERUS KA WISMA,,, TAPI MUN PERSIB ELEHMARARANEH NU KUDU KIKITUAN,,, HAHAHAH sanggup teu lur hehehe. (Kalau Persib menang, saya akan bugil dari Puajsera ke Alun-alun terus ke Wisma KArya. Tapi kalau Persib kalah, kalian yang harus melakukan itu. Sanggup tidak," tulis Fian

Tanpa butuh waktu lama, postingan itu langsung diserbu netizen. Ada yang menjawab tantangan Fian, ada juga justu yang membully-nya. Beragam respon memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

Celakanya, pertandingan Persib vs Borneo itu berakhir dengan kemenangan Persib, skor 3:1. Karuan saja, postingan itu semakin banjir komentar. Tidak hanya di kolom komentar postingannya, konten postingan Fian discreenshot dan kembali diposting dengan ratusan komentar.

Group Facebooker Subang pun gaduh. Untuk menekan tensi, admin group akhirnya mengambil keputusan untuk mendelet postingan itu dan postingan yang serupa. Namun netizen sudah terlanjur marah dengan tantangan Fian. Postingan dengan screenshoot postingan Fian kembali membanjiri Group tersebut.

Sementara Fian, yang dalam profilenya menulis Pabuaran dalam kolom alamatnya itu, alih-alih menepati janjinya, dia justru menghilang.

Lebih tragisnya, ternyata foto profile yang digunakan Fian ternyata milik orang lain. Seorang netizen Aditya Santanaa, mengaku kecewa dengan tindakan Fian yang menggunakan photo dirinya untuk hal yang negatif. Inilah klarifikasi Aditya Santanaa dalam wall FB miliknya

Assalamulaikum wr.wb
Sampurasun.
Saya mau sedikit mengklarifikasi dengan ada nya Facebook yang bernama FIAN,dan Memakai foto saya,membuat status di grup "Facebookers Subang" dengan kata kata yang tidak pantas,dan tidak enak di lihat.
Saya mohon sahabat sahabat di grup tersebut tidak mudah percaya,dan saya bisa jamin,Itu akun yang yang tidak bertanggung jawab,saya sama sekali tidak kenal dengan akun yang bernama "FIAN",
Saya juga seorang BOBOTOH PERSIB,dan sekarang saya sedang berada DI GBLA..
Sahabat netizen yang terhormat,semoga klarifikasi ini bisa menjernihkan dan menenangkan suasana di grup "facebokers subang".

Terima kasih

Postingan Aditya Santanaa pun mendapati simpati puluhan netizen.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Facebook Page